3 Manfaat Cream Collagen untuk Wajah dan Rekomendasi Produk Terbaiknya, Ampuh Bikin Kulit Glowing Awet Muda 

3 Manfaat Cream Collagen untuk Wajah dan Rekomendasi Produk Terbaiknya, Ampuh Bikin Kulit Glowing Awet Muda 

3 Manfaat Cream Collagen untuk Wajah dan Rekomendasi Produk Terbaiknya, Ampuh Bikin Kulit Glowing Awet Muda -Youtube.com/ joselle alandy-

1. Natur-E Anti Aging Advanced Day Cream

Di urutan pertama dari cream collagen yang bagus untuk memutihkan kulit adalah Natur-E Anti Aging Advanced Day Cream. Produk asli Indonesia ini memiliki kandungan pelembap yang cocok untuk digunakan jenis kulit wanita Indonesia. 

Hasil akhir yang semi matte juga embuat riasan makin menempel sempurna. Apalagi, sudah dilengkapi dengan kandungan SPF membuatnya juga melindungi wajah dari bahaya sinar UVA/UVB. 

Selain kandungan kolagen, ada pula antioksidan yang tinggi. Sehingga kulit senantiasa terawat dan terlindungi dari serangan radikal bebas. Menarik bukan? 

BACA JUGA: 3 Body Lotion Collagen untuk Memutihkan Kulit Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Kenyal dan Cerah Merata

2. Sariayu Nutreage Night Cream

Berikutnya, ada produk cream collagen untuk wajah terbaik dari Sariayu Nutreage Night Cream. Produk dengan kandungan kolagen ini juga dilengkapi ekstrak pomegranate organik.

Alhasil, tak hanya membuat wajah bersih awet muda. Namun, juga emlembpakan dn mencerahkannya. Kandungan bahan alaminya yang tinggi membuatnya sangat nyaman dan aman digunakan. 

Cukup dengan rutin menggunakan setiap malam. Maka, di pagi hari kamu bisa mendapatkan wajah yang glowing tanpa harus menggunakan make up.

BACA JUGA: Ini 4 Minuman Collagen Terbaik BPOM yang Bagus untuk Kulit Keriput, Bikin Putih Awet Muda Cuma 7k di Indomaret

3. Viva Collagen Night Cream for Face

Collagen terbaik untuk usia 40 tahun keatas yang terakhir adalah Viva Collagen Night Cream for Face. Produk yang dibanderol mulai 11 ribaun ini memiliki beragam manfaat. 

Memiliki kombinasi kandungan kolagen dengan vitamin A membuatnya dapat memberikan efek wajah yang lebih sehat dan glowing. Selain itu, kulit juga menjadi lebih kenyal dan bebas kerutan.

Masalah hiperpigmentasi pun bisa diatasi dengan mudah melalui produk ini. Cukup gunakan setiap malam menjelang tidur dengan rutin. Maka, kamu bisa merasakan efek perubahannya dalam beberapa minggu. 

Namun, apakah ada efek samping dari cream collagen? Tentu saja ada, apalagi jika kamu tidak cocok dengan kandungan di dalam produk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: