3 Body Lotion Collagen untuk Memutihkan Kulit Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Kenyal dan Cerah Merata

3 Body Lotion Collagen untuk Memutihkan Kulit Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Kenyal dan Cerah Merata

3 Body Lotion Collagen untuk Memutihkan Kulit Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Kenyal dan Cerah Merata-Youtube/Putri Yustika-

RADARPEKALONGAN – Mau kulit putih perlu skincare yang tepat. Ada body lotion collagen untuk memutihkan kulit terbaik di Indomaret yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau, lho.

Bayangan skincare dengan kandungan kolagen mungkin selalu dibanderol dengan harga mahal, ya. Tapi untuk produk body lotion yang satu ini, kamu bisa membelinya dengan harga di bawah Rp 50 ribu.

Beberapa produknya juga mungkin biasa kamu temukan di minimarket, tapi tidak menyadari kalau ada kandungan kolagen di dalamnya.

Penggunaan kolagen untuk kulit sebagai body lotion sendiri bisa membantu menjaga elastisitas atau kelenturan kulit. Pemakaian yang rutin akan membuat kulit kamu terasa lebih kenyal dan lembap. 

BACA JUGA:Inilah 4 Krim Collagen untuk Kulit Kenyal Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan Lainnya, Ampuh Mencerahkan Juga!

BACA JUGA:4 Sabun Batang Kolagen untuk Kulit Keriput yang Efektif Memutihkan, Usia 40 Lebih Harus Tau Bikin Awet Muda

Pemakaian body lotion collagen ini cocok buat kamu karena seiring bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh juga turut berkurang.

Manfaat kolagen untuk kulit sendiri tidak hanya menjaga elastisitas kulit saja, lho. Ada beberapa manfaat lainnya yang juga sangat penting untuk menjaga kulit agar awet muda:

  • Meningkatkan kelembapan kulit
  • Meningkatkan pembentukan sel baru
  • Menyamarkan kerutan
  • Mengurangi produksi melanin sehingga kulit selalu cerah
  • Menghaluskan kulit

Berikut beberapa rekomendasi body lotion collagen untuk memutihkan kulit terbaik di Indomaret yang bisa kamu cobain, semuanya aman dan sudah terdaftar BPOM.

BACA JUGA:5 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput, Ampuh Memutihkan dan Bikin Awet Muda, Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:Inilah 4 Masker Collagen Terbaik untuk Kulit Kenyal Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan, Tips Awet Muda Selamanya

1. Citra Night Collagen Glow Hand & Body Lotion 

Rekomendasi body lotion collagen untuk memutihkan kulit terbaik di Indomaret yang pertama adalah Citra Night Collagen Glow Hand & Body Lotion.

Formula body lotion ini sangat ringan sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Kamu tidak mednapati rasa lengket setelah memakai produk ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: