5 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput, Ampuh Memutihkan dan Bikin Awet Muda, Tersedia di Indomaret

5 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput, Ampuh Memutihkan dan Bikin Awet Muda, Tersedia di Indomaret

5 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput, Ampuh Memutihkan dan Bikin Awet Muda, Tersedia di Indomaret-Pexels.com-

RADARPEKALONGAN – Rupanya, glowing bisa dengan sabun, lho. Ada sabun collagen yang bagus untuk kulit keriput, sekaligus bisa untuk memutihkan kulit dan bikin awet muda.

Manfaatnya memang tidak hanya satu saja. Protein alami yang didapatkan dari bahan dasar ikan atau hewan ini memang kaya manfaat.

Untuk kulit sendiri, kolagen terkenal dengan efek untuk menjaga kekenyalan kulit agar tidak mudah keriput dan kendur. Hal ini cocok untuk permasalahan kulit seiring bertambahnya usia.

Bahkan tidak itu saja, beberapa sabun kolagen juga menambahkan formulanya sehingga bisa sekaligus untuk memutihkan kulit. Glowing bakal jadi maksimal, deh.

BACA JUGA:5 Sabun Batang untuk Memutihkan Wajah Terbaik di Indomaret, 10 Ribuan Hilangkan Flek Hitam dan Awet Muda

BACA JUGA:3 Sabun Batang yang Bagus untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Bebas Keriput dan Flek Hitam Sekaligus Mencerahkan

Berikut rekomendasi sabun collagen yang bagus untuk kulit keriput, berupa sabun wajah juga sabun batang ya. Temukan produk yang sesuai kebutuhanmu, ada yang tersedia di Indomaret.

1. Citra Marine Collagen Body Wash

Sesuai dengan namanya, reomendasi sabun collagen yang bagus untuk kulit keriput yang pertama ini berupa sabun untuk badan. 

Kemasannya berwarna biru lengkap dengan gambar terumbu karang. Selain kemasannya yang bagus, sabun ini juga memiliki aroma yang menyegarkan.

Formulanya berbentuk gel yang ringan, akan terasa lembut saat diaplikasikan. Kandungannya berupa 100% Natural Marine Collagen Essence dari bahan alami.

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Harga 29 Ribu Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:4 Sabun Batang Penghilang Kerutan di Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

Memakai sabun kolagen dari Citra ini akan membuat kulit lebih lembut, sehat, dan cerah sekaligus. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp 20 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: