3 Body Lotion Collagen untuk Memutihkan Kulit Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Kenyal dan Cerah Merata

3 Body Lotion Collagen untuk Memutihkan Kulit Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Kenyal dan Cerah Merata

3 Body Lotion Collagen untuk Memutihkan Kulit Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Kenyal dan Cerah Merata-Youtube/Putri Yustika-

Bahan tersebut diklaim sebagai antioksidan yang 6000 kali lebih efektif dalam memutihkan atau mencerahkan kulit dibandingkan vitamin C.

BACA JUGA:Bolehkah Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Setiap Hari? Ternyata, Ini Manfaat Sekaligus Efek Sampingnya

BACA JUGA:4 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Kulit Agar Awet Muda dan Bebas Keriput Sekaligus Mencerahkan

Selain itu, body lotion ini juga diperkaya dengan perpaduan vitamin B3 dan E, dan kolagen untuk membuat kulit lebih putih, cerah merata, dan kenyal. 

Kandungan butiran vitamin E dan triple UV protection juga ada dalam produk ini. Bahan tersebut akan membantu menutrisi kulit sekaligus melindungi kulit dari sinar UV. 

Body lotion ini sudah teruji secara dermatologis. Salah satu rekomendasi body lotion collagen untuk memutihkan kulit terbaik di Indomaret ini bisa dibeli dengan harga sangat terjangkau, mulai Rp 18 ribuan saja.

Gimana? Walaupun kaya manfaat, skincare collagen ini tetap dibanderol dengan harga terjangkau kan? Pilih produk terbaik versi kamu ya.

Selain memakai rutinitas skincare harian, jangan lupa juga tetap jaga kesehatan kulit dari dalam ya. Penuhi kebutuhan cairan tubuh dan tetap makan makanan sehat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: