4 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kopi, Ampuh Usir Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing, Cara Awet Muda

4 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kopi, Ampuh Usir Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing, Cara Awet Muda

cara memutihkan wajah dengan masker kopi-Youtube / Rahasia Natural-

Diamkanlah masker ini selama kurang lebih 15 gingga 60 menit lalu kamu dapat membilasnya dengan air yang hangat. Ulangilah cara memutihkan wajah dengan kopi ini sebanyak 3 kali dalam setiap minggunya untuk mendapatkan hasil yang optimal.

3. Masker kopi dan madu

Cara memutihkan wajah dengan kopi selanjutnya yakni dengan menggunakan masker kopi dan madu. Masker kopi dan madu ini tak hanya dapat mencerahkan kulit wajah saja tetapi juga dapat membantu dalam melembapkan kulit serta dapat mengurangi tanda-tanda penuaan pada wajah seperti halnya keriput ataupun bintik-bintik yang berwarna gelap.

Cara memutihkan wajah dengan kopi satu ini kamu hanya membutuhkan satu sendok makan bubuk kopi san satu sendok makan madu. Campurkanlah kedua bahan ini hingga tercampur rata dala mangkuk yang kecil dan oleskanlah masker wajah tersebut ke seluruh permukaan kulit wajah dan pijatlah engan gerakan yang lembut.

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Masker Kopi dan Jeruk Nipis untuk Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Putih Bebas Kerutan

Biarkanlah masker ini selama kurang lebih 20 menit lalu bilas wajah kamu menggunakan air dingin untuk mendapatkan tampilan wajah yang cerah dalam waktu singkat.

4. Masker kopi dan susu

Cara memutihkan wajah dengan kopi selanjutnya adalah kamu dapat menggunakan masker kopi dan susu. Cara memutihkan wajah dengan kopi satu ini dapat membantu kamu dalam mengangkat sel-sel kulit wajah yang mati serta dapat mencerahkan kulit wajah dikarenakan adanya kandungan asam laktat dalam susu.

Cara memutihkan wajah dengan kopi satu ini sangatlah sederhana. Kamu hanya perlu mengambil setengah cangkir kopi dan campurkanlah dengan beberapa sendok duduuntuk kemudian mendapatkan konsistensi yang cukup kental.

Gunakanlah campuran ini sebagai masker wajah kamu selama kurang lebih 10 hingga 15 menit dan bilas wajah dengan air yang hangat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: