4 Solusi Rambut Rontok dan Ketombe yang Paling Manjur, Cuma Pakai Bahan yang Ada Dirumah Saja Lho!

4 Solusi Rambut Rontok dan Ketombe yang Paling Manjur, Cuma Pakai Bahan yang Ada Dirumah Saja Lho!

solusi rambut rontok dan ketombe-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Inilah solusi rambut rontok dan ketombe yang dijamin ampuh bersihkan kulit kepala dan kamu tak perlu takut lagi ketombe muncul.

Ketombe pada kulit kepala ini merupakan salah satu permasalahan rambut yang sering mengganggu. Hingga kini banyak produk perawatan rambut yang diklaim ampuh untuk menghilangkan ketombe. Namun sebenarnya cara menghilangkan ketombe ini dapat kamu lakukan secara alami dan hanya memanfaatkan bahan-bahan yang mudah kamu temukan dirumah.

Jika kamu sudah menggunakan berbagai produk shampo anti dandruff dan tak kunjung mendapatkan perubahan, maka kamu dapat menggunakan cara menghilangkan ketombe ini. Karena bahan-bahan alami ini dianggap sebagai solusi rambut rontok dan ketombe yang ampuh.

Sedangkan rambut yang rontok ini perlahan-lahan mampu mengakibatkan penipisan pada rambut ataupun kebotakan. Adapun kabar baiknya, permasalahan ini dapat kamu atasi dengan cara mengatasi rambut rontok dan hanya menggunakan bahan-bahan alami yang dapat dengan mudah kamu temukan di rumah.

BACA JUGA:3 Shampoo Menebalkan Rambut Terbaik, Bantu Usir Ketombe dan Rontok Bikin Rambut Hitam dan Sehat Berkilau

Solusi rambut rontok dan ketombe

1. Menggunakan lidah buaya

solusi rambut rontok dan ketombe yang pertama yakni menggunakan lidah buaya. Lidah buaya yang terkenak akan beragam khasiatnya untuk bisa menyuburkan serta meningkatkan pertumbuhan rambut ini ternyata didukung berkat adanya kandungan vitamin A, D, hingga kandungan zat besi serta kandungan protein di dalamnya.

Lidah buaya ini juga mempunyai kandungan antiradang serta anjamur yang dapat melawan peradangan pada kulit kepala yang menyebabkan munculnya ketombe pada rambut dan kulit kepala.

Penggunaan lidah buaya ini sudah banyak dimanfaatkan pada produk kesehatan dan juga kecantikan. Untuk dapat mengatasi permasalahan ketombe dan rambut rontok maka kamu dapat melakukan langkah-langkah dbawah ini.

Kamu hanya perlu mengoleskan gel aloe vera atau lidah buaya yang telah dihaluskan ke kulit kepala dan diamkanlah selama kurang lebih satu jam setelah itu kamu dapat membilas rambut hingga benar-benar bersih tanpa adanya lidah buaya yang tertinggal. Lakukanlah secara rutin pada beberapa minggu untuk mendapatkan hasil rambut dan kulit kepala yang bersih secara optimal.

BACA JUGA:4 Shampo untuk Rambut Rontok Parah, Hasilnya Bikin Rambut Tebal dan Bebas Ketombe

2. Menggunakan putih telur

Solusi rambut rontok dan ketombe yang selanjutnya yakni dengan menggunakan putih telur. Selain lidah buaya kamu juga dapat memanfaatkan telur sebagai solusi rambut rontok dan ketombe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: