Berikut 8 Makanan untuk Orang Pusing dan Lemas dari Buah-buahan Kaya Multivitamin

Berikut 8 Makanan untuk Orang Pusing dan Lemas dari Buah-buahan Kaya Multivitamin

Makanan untuk Orang Pusing dan Lemas--Freepik.com

Sehingga cocok untuk dimasukkan ke dalam makanan untuk orang pusing dan lemas. Sehingga dapat memulihkan kondisi yang kurang fit. 

Buah alpukat dapat membantu tubuh lebih berenergi dan berstamina. Siapkan buah alpukat di rumah untuk dijadikan sebagai jus alpukat yang segar. 

4. Buah Stroberi

Makanan untuk orang pusing dan lemas yang tak boleh dilewatkan adalah buah srtoberi. Kandungan buah stroberi ini ada vitamin C dan Fenol. 

Buah stroberi ini walau bentuknya kecil tapi perannya bagi tubuh sangatlah luar biasa. Sangat disarankan untuk mengonsumsi buah stroberi untuk menghilangkan sakit kepala pusing dan badan lemas. 

5. Buah Kiwi

Selanjutnya buiah Kiwi termasuk makanan yang dapat dijadikan sebagai stamina tubuh. Ukuran buahnya hampir berukuran stroberi.

Tapu tentu saja manfaatnya untuk kesehatan adalah mencegahj pusing kepala dan lemas. Kandungan vitamin ini dapat memulihkan secara cepat pasca sakit. 

6. Semangka

Makanan yang dapat dijadikan sebagai sumber energi adalah semangka. Buah semangka ini mengandung vitamin A.

Tapi jangan salah sangka buah semangka ini dapat menangkal radika bebas. Kosnumsi buah semangka dapat menangkal radikal bebas. 

Tujuannya dapat meningkatkan stamina tubuhl Sebab kandungan vutamin C. Vitamin ini penting bagi pemulihan tanaga dan energi. 

7. Buah BlueBerry

Terakhir buah blueberry dapat menghilangkan kepala pusing dan badan lemas. Kandungan vitamin C yang ada pada buah Blueberry ini yak kalah enak dengan buah semangka.

Buah blueberry ini mengandung multivitamin yang penting bagi kesehatan dan kebugaran tubuhg. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter