Begini Cara Pakai Masker Jeruk Nipis dan Susu untuk Memutihkan Wajah, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Begini Cara Pakai Masker Jeruk Nipis dan Susu untuk Memutihkan Wajah, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Begini Cara Pakai Masker Jeruk Nipis dan Susu untuk Memutihkan Wajah, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN - Siapa nih yang masih penasaran gimana cara memutihkan wajah secara alami dan cepat? Ternyata, cukup dengan rutin praktek cara pakai masker jeruk nipis dan susu untuk memutihkan wajah kamu bisa tampak lebih glowing dan mulus. 

Ada banyak produk perawatan wajah yang membantu memutihkan. Sayangnya, produk semacam ini memiliki kandungan bahan kimia yang bisa saja tidak cocok di kulit. 

Nah, dibandingkan membuang banyak uang untuk produk yang bisa membahayakan kulit. Alangkah lebih baiknya, kamu mulai mencoba cara yang aman dengan bahan alami. 

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Jeruk Nipis dan Madu untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda

BACA JUGA: 3 Cara Pakai Masker Jeruk Nipis dan Susu untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Namun, apakah susu dan jeruk nipis bisa memutihkan wajah? Tentu saja dong. Apalagi, jika dibuat dan digunakan dengan cara yang tepat.

Lalu, apa manfaat susu campur jeruk nipis untuk wajah sih? Adapun beberapa manfaatnya seperti mencerahkan wajah, melembabkan, melembutkan hingga menyamarkan flek hitam yang membandel. 

Kulit pun tampak lebih glowing tanpa perlu banyak modal. Bahkan, kamu pun tetap aman menggunakan masker ini setiap hari tanpa perlu khawatir efek samping. 

Cara Pakai Masker Jeruk Nipis dan Susu untuk Memutihkan Wajah

Tak banyak yang tahu bahwa terdapat banyak kandungan vitamin dan mineral di dalam susu. Sedangkan, jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C, asam sitrat serta sifat anti bakteri yang baik bagi kulit.

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Kopi dan Jeruk Nipis, Bikin Glowing Tanpa Kerutan dan Awet Muda 

BACA JUGA: 3 Manfaat Masker Kopi dan Jeruk Nipis Untuk Flek Hitam Menahun, Lengkap dengan Cara Pakai yang Aman

Kombinasi inilah yang kemudian membuat keduanya bisa menjadi masker wajah terbaik. Apalagi, jika kamu menggunakan jenis susu steril. Maka, hasilnya menjadi lebih maksimal sebab kandungan nutrisinya tersimpan dengan baik. 

Bagi pemula seperti kamu yang juga ingin mencoba cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan susu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: