4 Serum Vitamin C untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Bikin Kulit Kembali Mulus Tanpa Noda

4 Serum Vitamin C untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Bikin Kulit Kembali Mulus Tanpa Noda

4 Serum Vitamin C untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Bikin Kulit Kembali Putih Glowing, Mulus Tanpa Noda-Freepik-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Produk apa yang cocok untuk kulit berjerawat? Nah, ini dia serum vitamin C untuk meghilangkan jerawat dan bekasnya yang bisa kamu pilih.

Apa benar serum vitamin C bisa untuk mengobati kulit wjah berjerawat? Ya, serum vitamin C mengandung antioksidan yang kuat, sehingga mampu melawan kerusakan kulit akibat serangan radikal bebas yang kemungkinan terjadi pada sel-sel kulit.

Serum vitamin C dapat membantu menguragi dan meredakan peradangan kulit yang disebabkan oleh jerawat.

Serum vitamin E yang kaya akan antioksidan ini mempu membantu memperkuat kapiler dan juga bisa memperbaiki flushing yang terikat pada kondisi tersebut.

Jika diantara kamu ingin menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan vitamin C, bisa simak pilihan vitamin C yang cocok untuk masalah kulit wajah kamu.

Pilihan Serum Vitamin C untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Berikuti ini adalah serum vitamin C yang bagus untuk menghilangkan masalah jerawat dan bekasnya pada kulit wajah

1.  Whitelab C-Dose+ Brightening Serum 

menghilangkan Jerawat dan bekasnya, kamu bisa menggunakan produk dari merek lokal, yakni serum Whitelab C-Dose+ Brightening. 

Whitelab C-Dose+ Brightening Serum mengandung Ethyl Ascorbic Acid (EAA) 2%, Ferulic Acid,  HyaluComplex-10, dan Marine Collagen.

Kandungan tersebut dapat membantu  mencerahkan dan meratakan kulit wajah, serta dapat melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas.

Selain itu, kandungan EEA yang berkombinasi dengan Ferulic Acid dapat bersinergi membentuk antioksidan yang bagus untuk kesehat kulit agar tampil lebih cerah berseri dan bisa menyamarkan tanda-tanda penuan dini, seerti kerutan dan gari-garis halus.

EEA selain berfungsi untuk mencerahkan, juga bermanfaat untuk menyamarkan noda atau bercak gelap akibat dari bekas jerawat, peradangan dan mampu untuk meratakan kembali warna kulit.

Whitelab C-Dose+ Brightening Serum  dapat kamu beli di toko online atau kosmetik dengan harga berkisaran Rp 80.000 dalam bentuk botol pipet ukuran 20 ml

2. Breylee Vitamin C Serum

Dengan menggunkan serum Breylee Vitamin C, dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan dapat membantu menyamarkan bekas jerawat yang menghitam atau memerah.

Breylee Vitamin C Serum memiliki kandungan asam sitrat, gliserol, Lubrajel CG, serta 3-O Ethyl Ascorbic Acid yang dapat membantu mengobati masalah kulit di wajah.

Kalau kamu ingin menggunakan serum ini, bisa membelinya dengan harga Rp 36.000 dengan ukuran 17 ml dalam bentuk botol pipet.

3. Implora Luminous Brightening Serum

Implora Luminous Brightening Serum merupan produk serum yang memiliki kandungan Niacinamide sebesar 10% dan Kakadu Plum  dengan kandungan vitamin C sebesar 70 kali, lebih banyak dari buah jeruk.

Serum Implora Luminous Brightening dapat membantu mencerahkan kulit di wajah, melembabkan, menutrisi kulit wajah serta menyamarkan noda hitam yang ada di wajah.

Kamu bisa mengkonsumi serum Implora Luminous Brightening untuk membantu mengtasi kulit wajah berjerawat dan bekasnya.

Produk Implora Luminous Brightening Serum dijual dengan harga berkisar Rp 35.000 dalm bentuk kemasan pipet ukuran 20 ml.

4. Hanasui Vitamin C Serum

Hanasui Vitamin C Serum salah satu produk serum yang memiliki kandungan vitamin C dengan zat aktif untuk pencerah ganda yang bisa membuat kulit cerah secara alami.

Menggunakan serum Hanasui Vitamin C secara rutin dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan dapat melindungi kulit dari radikal bebas.

Proteksi yang ada di dalam kandungan Serum Hanasui Vitamin C dapat membuat kulit tampak lebih cerah secara alami dalam waktu 14 hari.

Produk Hanasui Vitamin C Serum dapat kamu jumpai di toko kosmetik atau marketplace dengan bandrol harga ori berkisaran Rp 25.500 dengan kemasan pipet ukuran 20 ml.

Demikianlah informasi mengenai serum vitamin C untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Dengan salah satu langkah ini, dapat membuat kulit wajah kembali lebih halus, mulus, sehat, segar, dan bisa putih bersih bersinar.

 

Semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat dan informasi untuk segenap para pembaca setia Radar PEkalongan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: