Jaga Kesehatan Tulang dan Gigi, Ini Dia 7 Merk Suplemen Kalsium Terbaik

Jaga Kesehatan Tulang dan Gigi, Ini Dia 7 Merk Suplemen Kalsium Terbaik

Merk Suplemen Kalsium Terbaik--freepik.com

RADARPEKALONGAN - Ini dia rekomendasi merk suplemen kalsium terbaik untuk kesehatan tulang dan gigi. Jauhi osteoporosis dengan vitamin untuk tulang ini!

Kesehatan adalah hal yang penting bagi tubuh kita. Salah satu cara untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat adalah dengan mengonsumsi makanan bergizi yang dapat memenuhi nutrisi.

Salah satu nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh adalah kalsium. Kalsium merupakan salah satu jenis mineral yang sangat baik untuk tulang.

BACA JUGA:Serum Vitamin C Terbaik 2023, Dapat Cegah Jerawat dan Tanda Penuaan Wajah Sejak DIni!

BACA JUGA:15 Multivitamin Terbaik Untuk Daya Tahan Tubuh Kuat, Mengatasi Badan Lemas dan Pusing

Berikut Merk Suplemen Kalsium Tulang Terbaik

1. Blackmores Calcimag Multi

Kandungan magnesium pada Blackmores Calcimag Multi memiliki peran dalam mendukung kesehatan otot dan fungsi saraf. Vitamin ini dikemas dalam bentuk tablet sehingga lebih mudah dikonsumsi.

Meski begitu, jangan khawatir, jenis dan dosis kalsium yang terkandung tidak bersifat asam dan mudah serta gampang diserap oleh tubuh sehingga sangat aman untuk lambung.

2. Protecal Solid

Suplemen kesehatan ini membantu memenuhi kebutuhan vitamin C dan kalsium untuk menjaga kepadatan tulang dan gigi. Keunggulan suplemen Protecal adalah suplemen ini bebas gula.

Suplemen Protecal Solid berbentuk tablet dan mudah larut dalam air. Dikemas dalam bentuk tube sehingga praktis untuk dibawa kemana saja.

3. Vidoran Gummy

Multivitamin ini ditargetkan untuk anak-anak. Fungsinya untuk melengkapi kebutuhan vitamin pada tubuh anak. Bentuknya berupa jelly kenyal dengan berbagai macam bentuk, rasa buah dan warna yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: