4 Cara Membuat Lulur Kopi untuk Memutihkan Kulit yang Efektif, Petunjuk Kulit Putih Tanpa Modal dan Ga Ribet

4 Cara Membuat Lulur Kopi untuk Memutihkan Kulit yang Efektif, Petunjuk Kulit Putih Tanpa Modal dan Ga Ribet

cara membuat lulur kopi untuk memutihkan kulit-Youtube shorts / henny official-

RADARPEKALONGAN – Ada beragam cara untuk memutihkan kulit, salah satu cara yang paling populer adalah dengan menggunakan lulur kopi. Pada artikel ini, akan dijelaskan cara membuat lulur kopi untuk memutihkan kulit.

Biji kopi yang telah dihaluskan bisa digunakan sebagai lulur yang bisa membantu merawat kulit. Bubuk kopi ini akan diolaj menjadi lulur yang memiliki manfaat untuk mencerahkan serta melembutkan kulit.

Bahkan, bubuk kopi dipercaya mampu membantu meremajakan kulit dan menghindarkan kulit dari beragam tanda-tanda penuaan dini.

Kopi merupakan salah satu bahan alami yang memiliki kandungan kafein, riboflavin, niasin, magnesium, kalium dan beragam senyawa antioksidan yang lain.

BACA JUGA:Inilah 4 Lulur Kopi Terbaik untuk Memutihkan dan Menghaluskan Kulit Agar Bebas Bintik Hitam Juga Keriput

Kandungan satu ini sangat baik untuk menjaga kulit supaya kulit menjadi sehat dan cerah alami. akan tetapi penting untuk diketahui, bahwa gunakanlah lulur kopi untuk kulit ini selama sekinggu 3 kali saja supaya kulit kamu tak over eksfoliasi.

Lulur kopi ini sangat mudah untuk dibuat dan digunakan, kamu juga bisa mencampurkan lulur kopi dengan beragam bahan alami lainnya untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Cara membuat lulur kopi untuk memutihkan kulit

1.    Mencampurkan kopi dan minyak kelapa

Salah satu cara membuat lulur kopi untuk memutihkan kulit yang pertama adalah dengan mencampurkan kopi dan minyak kelapa.

Minyak kelapa termasuk ke dalam salah satu bahan alami yang sangat baik untuk dapat membantu menutrisi dan melembabkan kulit secara optimal.

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Kopi, Ampuh Usir Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing, Cara Awet Muda

Jika kamu menginginkan kulit yang halus dan lembut, kamu juga dapat menambahkan campuran yoghurt dan air perasan jeruk lemon.

Untuk cara pembuatannya, kamu juga dapat mencampurkan 2 sendok makan bubuk kopi, ¼ cangkur yoghurt, 1 sendok makan minyak kelapa, dan ½ air perasan buah lemon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: