4 Bedak yang Bikin Glowing dan Cocok untuk Kulit Berminyak! Ampuh Mengecilkan Pori-Pori, Hilangkan Flek Hitam

4 Bedak yang Bikin Glowing dan Cocok untuk Kulit Berminyak! Ampuh Mengecilkan Pori-Pori, Hilangkan Flek Hitam

bedak yang bikin glowing-Freepik-

Jika kamu merupakan penggemar make up yang minimalis dan natural maka kamu wajib mencoba bedak yang bikin glowing dari foccalure ini.

Tak berhenti sampai disitu, bedak ini juga memiliki klaim dapat menyerap minyak yang berlebih sehingga kulit wajah akan bebas kilap seharian.

Kamu juga dapat menggunakan bedak ini guna menyiasati tampilan pori-pori yang bsar dan menghilangkan kerutan halus pada kulit wajah.

2.    Pinkflash ohmyself oil translucent loose powder

Rekomendasi bedak yang bikin glowing dan tahan lama untuk kulit berminyak selanjutnya adalah pinkflash ohmyself oil translucent loose powder.

BACA JUGA:4 Bedak Pemutih Wajah Glowing Siang Malam yang Bikin Kulit Kinclong dan Tahan Lama, Harga Mulai 10 Ribuan Aja!

Bedak yang bikin glowing dan tahan lama satu ini merupakan produk yang cukup booming. Bentunya yang mini dan berwarna pink ini ternyata sangat menarik perhatian banyak orang.

Bedak ini mempunyai oil control formula yang diklaim dapat mengontrol minyak pada kulit wajah hanya dalam waktu 1 detik saja.

Jika kamu mencari bedak tabur dengan tingkat coverage yang tinggi, produk inilah jawaban yang cocok untuk kamu.

Bedak yang bikin glowing dan cocok untuk kulit berminyak ini mampu menyembunyikan tampilan pori-pori yang besar, bahkan ia juga mampu menutupi bekas jerawat dan flek hitam atau noda hitam pada kulit.

Tak hanya itu, formulanya yang selembut sutra ini akan terasa ringan ketika diaplikasikan ke wajah.

Akan tetapi, produk bedak ini mengandung mica dan paraben. Maka dari itu, lakukanlah patch test terlebih dahulu guna mengetahui risiko iritasi jika kamu memiliki jenis kulit yang berminyak dan cenderung sensitif.

BACA JUGA:Bedak Glowing Original Terbaru 2023 yang Murah Meriah, Kulit Sehat Bebas Kusam dan Tahan Lama Matte

3.    Wardah everyday bb shine free loose powder

Rekomendasi bedak yang bikin glowing selanjutnya adalah wardah everyday bb shine free loose powder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: