Begini Cara Menghilangkan Uban dengan Ketumbar, Cukup 1 Bahan Bikin Rambut Hitam Permanen Nggak Pakai Ribet!

Begini Cara Menghilangkan Uban dengan Ketumbar, Cukup 1 Bahan Bikin Rambut Hitam Permanen Nggak Pakai Ribet!

Begini Cara Menghilangkan Uban dengan Ketumbar, Cukup 1 Bahan Bikin Rambut Hitam Permanen Nggak Pakai Ribet!-Youtube.com/ Madam DIY-

RADARPEKALONGAN - Apakah ketumbar bisa menghilangkan uban? Pertanyan ini tentu kerap menghantui bukan? Nah, daripada penasaran. Mending, kamu simak langsung aja yuk pembahasan lengkap mengenai cara menghilangkan uban dengan ketumbar.

Uban merupakan salah satu masalah yang umum terjadi di semua orang. Tak hanya mereka yang sudah lanjut usia. Namun, juga ketika usia muda sebab beragam faktor yang memicunya. 

Sayangnya, tak banyak yang tahu bahwa ketumbar bisa menghilangkan uban. Apakah kamu salah satu yang belum tahu juga?

BACA JUGA: Begini 3 Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Ketumbar, Efektif Hilangkan Rambut Putih Tanpa Dicabut

BACA JUGA: 3 Manfaat Lidah Buaya untuk Rambut Uban, Lengkap dengan Cara Pakainya Biar Uban Hilang Permanen

Ketika rambut mengalami perubahan warna dan menjadi uban. Kerap kali diiringi kerontokan maupun rasa gatal yang mengganggu. Alhasil, kondisi ini menjadi sangat mengganggu dan mempengaruhi kegiatanmu sehari-hari. 

Dibandingkan kamu menggapiliasiika bahan-bahan kimia di rambut yang bisa memicu masalah lainnya. Kamu bisa mencoba tips mengatasi rambut beruban menurut zaidul akbar ini. 

Tenang saja, hanya perlu satu bahan untuk mengatasi uban. Selain itu, bahan ini juga sangat mudah ditemukan dan harganya terjangkau di kantong. 

Supaya lebih lengkap informasinya, pada artikel kali ini kamu juga akan diajak untuk mengetahui sederet manfaat hingga cara pakainya. Jadi, jangan sampai terlewat ya. 

BACA JUGA: 4 Merk Minyak Kemiri Terbaik untuk Hilangkan Uban, Efektif Rambut Putih Tanpa Perlu Dicabut atau Semir

BACA JUGA: 4 Minyak Penghitam Rambut di Indomaret, Efektif Usir Rambut Putih dan Uban Tanpa Perlu Dicabut 

Manfaat Ketumbar untuk Rambut

Ketumbar dikenal sebagai bahan dapur yang bisa membantu meningkatkan cita rasa sebuah masakan. Namun, tak banyak yang tahu bahwa bahan satu ini dapat menjaga kesehatan rambut maupun tubuh. 

Sebelum membahas mengenai cara menghilangkan uban dengan ketumbar. Kamu perlu tahu dulu, apa manfaat ketumbar untuk rambut yang bisa kamu rasakan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: