3 Manfaat Lidah Buaya dan Kopi untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar Biar Kulit Glowing Awet Muda

3 Manfaat Lidah Buaya dan Kopi untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar Biar Kulit Glowing Awet Muda

3 Manfaat Lidah Buaya dan Kopi untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar Biar Wajah Glowing Awet Muda-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu tahu, muka biar cepat putih pakai apa? Ternyata, ada lho manfaat lidah buaya dan kopi untuk wajah yang sayang untuk kamu lewatkan. Kok bisa? 

Kamu mungkin kerap bertanya-tanya, apakah masker lidah buaya dan kopi bisa menghilangkan flek hitam? Hal ini tentunya berkaitan dengan keinginanmu memiliki wajah glowing permanen bukan? 

Penampilan wajah yang cantik dan sehat tentu menjadi keinginan semua orang. Apalagi, kini banyak pilihan perawatan yang bisa kamu coba. Namun, alih-alih menguras kantong kamu juga perlu mencoba cara yang alami. 

Cukup dengan dua bahan di dapur yaitu bubuk kopi dan lidah buaya. Kamu bisa mendapatkan wajah glowing yang diidam-idamkan. Menarik bukan?

BACA JUGA: 3 Manfaat Lidah Buaya untuk Rambut Uban, Lengkap dengan Cara Pakainya Biar Uban Hilang Permanen

BACA JUGA: 4 Cara Pakai Gel Lidah Buaya Agar Glowing dan Awet Muda, Umur 40 Tahun ke Atas Harus Tahu!

Nah, pada artikel ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan manfaat hingga cara pakai yang benar. Daripada berlama-lama langsung aja yuk ikuti pembahasannya berikut ini.

Manfaat Lidah Buaya dan Kopi untuk Wajah

Diketahui, lidah buaya merupakan bahan alami yang kaya akan enzim, mineral, asam amino, vitamin, hingga polisakarida. Kombinasi kandungan tersebut berfungsi baik dalam mencegah perkembangan jamur, iritasi maupun mendukung regenerasi sel. 

Sedangkan kopi, memiliki kandungan berupa mineral, asam amino, protein, asam klorogenat, hingga kafein.  Bahan alami satu ini sendiri berfungsi mengangkat sel kulit mati dan mencegah terjadinya masalah di kulit lainnya. Nah, supaya lebih jelas ini dia deretan manfaat lidah buaya dan kopi untuk wajah yang perlu kamu tahu;

1. Melembapkan Kulit

Manfaat lidah buaya dan kopi untuk wajah yang pertama yaitu melembabkan kulit. Hal ini dikarenakan adanya kandungan sterol serta zat polisakarida di dalamnya.

Kedua kandungan ini efektif melembabkan kulit dan menghidrasinya sepanjang waktu. Selain itu, kombinasi kandungan ini membantu mencegah adanya peradangan maupun iritasi. Jadi, cocok banget bagi kamu pemilik kulit jerawat sekalipun. Unik bukan?

2. Mengurangi Tanda Penuaan Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: