4 Krim Anti Aging Collagen yang Memutihkan, Bagus untuk Mengatasi Kerutan dan Tanda Penuaan Lain

4 Krim Anti Aging Collagen yang Memutihkan, Bagus untuk Mengatasi Kerutan dan Tanda Penuaan Lain

4 Krim Anti Aging Collagen yang Memutihkan, Bagus untuk Mengatasi Kerutan dan Tanda Penuaan Lain-freepik.com-

RADARPEKALONGAN – Tidak cuma mengatasi tanda penuaan, ada krim anti aging collagen yang memutihkan juga lho. Simak artikel ini sampai akhir, ya.

Salah satu formula yang bagus untuk merawat kulit agar awet muda adalah collagen. Bahan tersebut merupakan protein yang bagus untuk elastisitas kulit.

Tapi semakin bertambahnya usia, produksi kolagen di tubuh manusia akan menurun. Akibatnya, kulit pun mengendur dan muncul tanda penuaan kulit, misalnya garis halus dan keriput.

Nah, skincare yang mengandung kolagen seperti krim anti aging collagen akan menstimulasi pembentukan collagan dalam tubuh. Jadi, manfaatnya semakin maksimal.

BACA JUGA:4 Sabun Collagen yang Memutihkan Wajah, Bonus Hilangkan Flek Hitam dan Cegah Tanda Penuaan

BACA JUGA:5 Krim Anti Aging untuk Usia 40 Lebih Agar Bebas Keriput dan Awet Muda, Kulit Kencang Bonus Memutihkan

Meskipun bukan collagen yang diproduksi tubuh, krim ini akan melembapkan kulit dan menambah jumlah collagen alami. Kamu bisa memiliki kulit yang lebih kencang, halus, dan lembap. 

Lalu, apa saja rekomendasi krim anti aging collagen yang memutihkan dengan kandungan collagen tersebut? Temukan jawabannya berikut ini ya.

1. Olay Regenerist Collagen Peptide 24 Moisturiser 

Rekomendasi krim dengan kandungan collagen untuk menjaga elastisitas kulit yang pertama adalah Olay Regenerist Collagen Peptide 24 Moisturiser.

Krim anti aging collagen yang memutihkan ini memiliki kandungan niacinamide dan collagen peptide untuk membantu mengencangkan kulit, meratakan warna kulit, dan mengurangi garis-garis halus dan kerutan di wajah.

BACA JUGA:5 Minuman yang Mengandung Collagen untuk Pemutih Badan, Minimalkan Keriput dan Tanda Penuaan Lain

BACA JUGA:3 Body Lotion Collagen untuk Memutihkan Kulit Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Kenyal dan Cerah Merata

Dengan teknologi collagen peptide yang unik dan menggunakan tipe kolagen yang sama dengan manusia, produk ini akan meresap ke dalam kulit dengan baik bahkan sampai sepuluh lapisan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: