Badanmu Terlalu Kurus? Cobalah 8 Susu Penambah Berat Badan Dewasa Berikut Ini

Badanmu Terlalu Kurus? Cobalah 8 Susu Penambah Berat Badan Dewasa Berikut Ini

Susu Penambah Berat Badan Dewasa Terbaik--freepik.com

RADARPEKALONGAN - Susu penambah berat badan tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa juga membutuhkannya. Berikut adalah rekomendasi susu penambah berat badan dewasa terbaik.

Badan terlalu kurus terkadang membuat beberapa orang merasa tidak percaya diri. Jika itu yang sedang kamu rasakan, maka artikel ini adalah yang kamu cari.

BACA JUGA:Bugar di Masa Tua, Berikut 8 Merek Vitamin untuk Badan Lemas dan Lesu dari Susu Lansia

BACA JUGA:Segar dan Kuat di Usia Tua, Ini Dia Rekomendasi 5 Susu untuk Orang Tua Terbaik, Bikin Badan Kuat

Berikut susu Penambah Berat Badan Dewasa Terbaik

1. Appeton Weight Gain Adult

Susu penambah berat badan dewasa ini sangat populer karena khasiatnya. Susu Appeton Weight Gain dapat membuat tubuh kurusmu menjadi berisi dan terlihat sehat. Appeton weight gain sudah teruji secara klinis dapat meningkatkan berat badan plus efek samping yang negatif.

Kandungan L-Lysine dalam susu ini berfungsi untuk memenuhi kebutuhan protein dalam tubuh. Dapat digunakan oleh usia 13 tahun ke atas (tidak termasuk lansia). Kisaran harga mulai dari Rp338.000 - Rp787.000

2. Genory

Genory merupakan produk penambah berat badan dan penambah nafsu makan yang terbuat dari 4 bahan unggulan, seperti whey protein, albumin telur, serta ekstrak jahe dan kunyit. Bahkan, Genory juga diklaim dapat memberikan energi dan kesegaran pada tubuh, sekaligus meningkatkan nafsu makan secara signifikan.

Kamu juga tidak perlu khawatir karena produk ini diklaim aman bagi penderita maag atau asam lambung. Genory tersedia dalam bentuk minuman serbuk rasa cokelat dalam kemasan 20 gram, sehingga kamu cukup mencampurkannya dengan air putih secara praktis dan mudah.

3. Flyon

Susu penambah berat badan untuk orang dewasa dari Flyon ini terbuat dari bahan utama berupa susu kambing etawa yang diklaim sarat akan nutrisi.

Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak jahe dan pegagan yang baik untuk kebugaran tubuhmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: