Kombinasi Masker Alami untuk Melembapkan dan Mencerahkan Wajah, Lebih Aman dan Efektif

Kombinasi Masker Alami untuk Melembapkan dan Mencerahkan Wajah, Lebih Aman dan Efektif

Berikut 5 Kombinasi Masker Alami untuk Melembapkan dan Mencerahkan Wajah--Freepik.com

RADARPEKALONGAN - Dalam mengatasi kulit kering kamu bisa menggunakan masker dengan formula lembap dan menenangkan iritasi. Kombinasi masker alami untuk melembapkan dan mencerahkan sangat direkomendasikan untuk permasalahan kulit yang kering. Selengkapnya, yuk simak ulasannya.

Masker pada produk kecantikan menjadi salah satu skincare yang memiliki efek instan. Dapat langsung membuat tampilan glowing karena instan dalam melembapkan, mencerahkan, meredakan kemerahan.

Untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit kering, kemerahan, gatal dan kusam kamu termasuk golongan kukut yang sensitif. Kamu perlu perawatan yang alami agar kulit kamu tetap terjaga dan meminimalkan iritasi akibat bahan kimia.

BACA JUGA: Kulit Merah dan Panas? Masker untuk Wajah Kering dan Gatal Akibat Sunburn Bisa Dicoba

Hanya dengan beberapa bahan alami ini kita bisa membuat kombinasi masker alami untuk melembapkan dan mencerahkan wajah. Nah apa saja sih bahan alami yang bisa kamu gunakan? Yuk simak penjelasan berikut

5 Kombinasi Masker Alami untuk Melembapkan dan Mencerahkan Wajah

Perawatan dengan bahan alami di rumah akan membuat budget skincare kita lebih ekonomis dan lebih aman untuk kulit loh. Salah satu olahan bahan alami untuk perawatan adalah sebagai masker wajah.

Dalam penggunaan masker alami ini untuk hasil efektif kamu bisa mencampurkan berbagai bahan sebagai kombinasi

BACA JUGA: Tips Glowing, Rekomendasi Masker Lembaran untuk Wajah Kering dan Gatal

1. Buah Alpukat dan Madu

Kombinasi masker ini sangat cocok untuk kulit kamu yang super kering. Alpukat kaya akan kandungan lemak sehat dan vitamin E yang efektif melembapkan wajah, sedangkan madu juga sumber pelembap dan pencerah alami yang efektif.

Kombinasi masker alami ini cocok untuk kamu yang tipe kulit kering dan kusam. Kamu bisa menghancurkan buah alpukat sampai lembut dan menuangkan madu murni, aplikasikan pada wajah maksimal 20 menit dan rasakan wajah yang lembut dan lebih lembap.

2. Minyak Zaitun dan Lemon

Minyak zaitun yang formulanya ekstra virgin atau tanpa campuran dan minyak zaitun murni memiliki manfaat selain untuk kesehatan jantung juga baik untuk melembapkan atau memberi hidrasi yang bagus untuk kulit kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: