Bisa Sembuh Total! Inilah 5 Salep Jerawat di Apotik yang paling Ampuh dan Aman untuk Kulit Wajah

Bisa Sembuh Total! Inilah 5 Salep Jerawat di Apotik yang paling Ampuh dan Aman untuk Kulit Wajah

Salep Jerawat di Apotik yang paling Ampuh dan Aman untuk Kulit Wajah-Freepik-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Inilah salep jerawat di Apotik yang paling ampuh dan aman digunakan untuk kulit wajah.

Punya masalah kulit wajah berjerawat, tentunya bukan menjadi keingin setiap wanita. Untuk menghindari timbulnya jerawat di wajah, kamu bisa menjaga dan merawat kulit wajah agar terhindar dari bakteri penyebab jerawat.

Namun, jika kulit wajah sudah terlanjut mengalami permasalahan jerawat. Bisa kamu obati terlebih dahulu dengan salep jerawat di Apotik yang paling ampuh dan aman untuk kulit wajah. 

Jerawat yang timbul dikulit wajah, baiknya langsung kamu obati. Jangan sampai kamu biarka saja atau mengambil tindakan yang dapat merugikan kulit wajah.

Kondisi wajah berjerawat, jangan sampai langsung kamu selesaikan dengan cara memencetnya.

Kamu bisa obati terlebih dahulu dengan obat luar seperti salep atau krim yang cocok untuk obati jerawat atau bisa juga dengan obat kapsul penghilang jerawat.

Berikut ini ada produk yang cocok untuk kamu guanakan sebagai obat yang ampuh untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat. 

Salep Jerawat di Apotik Paling Ampy

Memilih salep jerawat yang dijual di apotik tentunya lebih terjamin keamanannya secara medis, karena produk yang dijual tentunya sudah memiliki izin dari BPOM, itu artinya produk salep jerawat di apotik tidak memiliki kandungan yang berbahaya.

Walau demikian, kamu tetap harus berhati-hati dalam memilih salep jerawat yang cocok untuk kulit wajah.

Apa saja pilihan salep jerawat di Apotik yang paling ampuh untuk mengobati masalah jerawat pada kulit, selengkapanya bisa kamu simak tulisan di bawah ini.

1. Mediklin TR - CLindamycin Phosphate 1,2% dan Tretinoin 0,025%

Kamu punya masalah kulit berjerat? Bisa diobati dengan salep Mediklin TR. Produk Mediklin TR memiliki kandungan Clindamycin Phosphate sebesar 1,2% dan Tretinoin sekitar 0,025% yang ampuh untuk mengtasi kulit berjerawat.

Kamu yang punya kulit sensitif tidak disarankan menggunaka salep Mediklin TR, karena produk ini memiliki kandungan yang cukup keras, akan tetapi salep dari Mediklin TR  diklaim ampuh dalam membasmi kulit wajah yang berjerawt dan bisa mengurangi paradangan.

2. Acnol Acne Gel

Produk salep Acnol Acne Gel memiliki tekstur gel transparan yang sangat ringan, sehingga salep Acnol Acne Geltidak akan membuat kulit menjadi kering.

Acnol Acne Gel mempunya kandungan tea tree oil yang bisa membantu merawat kulit yang berjerawat dan bisa membantu menenangkan kulit.

3. Acnes Sealing Jell

Salep jerawat Acnes Sealing Jel ini berbentuk gel aktif yang dapat mengatasi sel kulit mati dan jerawat aktif di wajah.

Obat salep Acnes Sealing Jel dengan tekstur gel transparan ini bisa kamu jumpai di apotik terdekat. 

Produk ini memiliki kandungan zak aktif yang berupa isopropilmetilfenol, asam salisat, dan sulfur yang bagus untuk mengatasi jerawat di kulit.

Acnes Sealing Jel berguna untuk membantu menghilangkan dan menjegah timbulnya jerawat pada wajah dan salep ini bisa juga bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Selain itu, salep Acnes Sealing Jel juga ampuh untuk membantu meratakan tekstur kulit yang terlihat kasar akibat jerawat. 

Keampuhannya menjadi obat penghilang jerawat di wajah, karena dalam produk Acnes Sealing Jel memiliki kandungan vitamin E dan vitamin B6 serta kaya akan antioksidan.

4. Erha Acne Spot Ge

Erha Acne Spot Ge salah satu salep gel di Apotik yang dapat berfungsi untuk mencegah hiperpigmentasi yang terjadi di area jerawat aktif.

Obat jerawat Erha Acne Spot Ge di Apotik ini sudah diklaim sebagai obat penghilang jerawat.

Tektur dari salep Erha Acne Spot Ge ini berbentuk gel bening yang bermanfaat untuk menguragi peradangan pada kulit, percepat penyembuhan jerawat, serta dapat mencegah terjadinya hiperpigmentasi.

Saleb gel Erha Acne Spot Ge sudah teruji secara klinis dalam membantu mengurangi jerawat dan noda hitam akibat jerawat hanya membutuhkan waktu 3 hari lamanya.

Erha Acne Spot Ge salah satu produk unggul, karena saleb gel ini efektif membunuh bakteri, membantu eksfoliasi dan anti iritasi  serta dapat membantu mengontrol produksi sebum pada kulit wajah.

5. Nourish Beauty Care Acne Gel

Salep Jerawat di Apotik yang paling ampuh selanjutnya ada Nourish Beauty Care Acne Gel.  Saleb dalam bentuik gel ini bermanfaat untuk mengurangi dan mengerikan jerawat pada wajah.

Nourish Beauty Care Acne Gel mengandung heral extract, lavenderoil, silandio salicylate, hydrolyzed collagen, serta hydrolyzed marina elastin yang dapat bekerja secara aktif dalam menyembuhkan kulit berjerawat.

Demikianlah saleb jerawat di Apotik yang paling ampuh dan aman digunakan untuk mengatasi masalah pada kulit wajah kamu.

Jika kamu merasa mengalami peradangan pada kulit akibat jerawat, bisa menggunakan salah satu produk saleb yang sudah direkomendasikan di atas.

Kamu bisa menggunakan saleb diatas secara rutin, dalam mengobati wajah yang berjerawat. Karena saleb tersebut sudah ter uji secara klinis dan ampuh menyembuhkan jerawat.

Jika kondisi kulit wajah kamu sudah sembuh, baiknya jaga tekstur kulit agar terhindar dari masalah jerawat hingga peradangn kulit kembali.

 

Itulah informasi salep yang cocok untuk masalah kulit wajah berjerawat. Semoga tulisan ini menjadi manfaat untuk pembaca. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: