5 Krim Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Efektif Bikin Wajah Putih Berseri Tanpa Keriput dan Flek Hitam 

5 Krim Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Efektif Bikin Wajah Putih Berseri Tanpa Keriput dan Flek Hitam 

5 Krim Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Efektif Bikin Wajah Putih Berseri Tanpa Keriput dan Flek Hitam -Youtube.com/ Ayu Story-

Krim anti aging untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah L'oreal Paris Hyaluronic Acid Revitalift Cream. Kandungan utama berupa hyaluronic acid ini dikenal mampu melembabkan dan menutrisi kulit dengan maksimal. 

Bagi beberapa pengguna juga merasakan efek kulit yang lebih kenyal dan lembut sejak penggunaan pertama. Apalagi, teksturnya yang ringan juga sangat nyaman digunakan di kulit tanpa memberikan efek lengket ataupun whitecast. Diklaim pula produk ini bisa digunakan semua jenis kulit. Unik bukan?

BACA JUGA: Cukup Pakai Krim Bedak Kelly dan Air Mawar Viva Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam, Ini 3 Cara Buatnya

5. Wardah Crystallure Activating Supreme Cream

Terakhir, ada pula krim malam untuk usia 40 tahun ke atas yaitu Wardah Crystallure Activating Supreme Cream. Produk lokal yang populer ini menghadirkan varian produk premium terbaru dengan formulasi khusus.

Menggunakan kombinasi kandungan gold peptide crystal dean youth glow active dapat mencegah terjadinya penuaan dini. Selain itu, senantiasa menutrisi kulit dan meremajakannya. Sehingga kulit terlihat awet muda dan lembap.

Tak hanya itu, ada juga kandungan granactive retinoid yang dikenal sejak dulu dapat menyamarkan flek hitam tanpa menimbulkan iritasi. Sehingga, cocok banget untuk kamu yang tengah mencari solusi mencegah penuaan dini.

Teksturnya yang ringan juga sangat nyaman digunakan di kulit dan tidak bikin lengket meskipun kamu tidur. Hasilnya pun terlihat di pagi hari dengan wajah lebih glowing dan plumpy. 

Jadi, kapan nih mau coba salah satu produk di paket perawatan wajah usia 40 tahun ke atas ini? Semoga, informasi krim anti aging untuk usia 40 tahun ke atas ini bermanfaat dan selamat mencoba ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: