Bayi Diare karena Alergi Susu Sapi? Inilah 10 Merk Susu Formula untuk Bayi Diare

Bayi Diare karena Alergi Susu Sapi? Inilah 10 Merk Susu Formula untuk Bayi Diare

Merk Susu Formula untuk Bayi Diare--freepik.com

8. Nestle Lactogen LLF

Susu formula ini hadir dalam beberapa varian ukuran, seperti 150 gram dan 400 gram, yang dapat dikonsumsi mulai dari usia 1 hari hingga 12 bulan. Nutrisi di dalamnya cukup lengkap mulai dari LA, ALA, zat besi, vitamin, dan mineral. Kisaran harga mulai dari 90.000

9. Mead Johnson Morinaga NL-33

Susu dengan formula Moricare+ ini cukup istimewa. Semua kandungan di dalamnya bekerja sama untuk mengoptimalkan daya cerna, daya tahan tubuh, dan melatih fungsi otak si kecil.

Kamu tidak perlu khawatir jika bayimu akan terserang diare. Karena susu ini bebas laktosa dan tetap mengandung nutrisi yang lengkap mulai dari zat besi, kalsium, fosfor, LA, ALA, AA, DHA dan multivitamin lainnya yang dapat dikonsumsi bayi baru lahir hingga 12 bulan. 

Kisaran harga mulai dari Rp 90.090.

10. Nutricia Neocate LCP

Bayi yang mengalami diare berkepanjangan setelah mengkonsumsinya, efeknya berat badan bayi terus menurun dan sulit naik. Kondisi ini membutuhkan perhatian khusus.

Kamu bisa memberikan susu formula bebas laktosa yang lebih aman untuk bayi yang sedang diare karena alergi susu sapi.

Tak perlu ragu untuk memberikannya, meski tidak berasal dari susu sapi, Nutricia Neocate LCP mengandung, protei, lemak, karbohidrat, mineral, vitamin, dan asam amino yang bersifat non-alergi, sehingga seluruh manfaatnya dapat diserap dengan sempurna untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian Si Kecil.

Kisaran harga Rp 312.000

BACA JUGA:Ampuh Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Inilah 6 Manfaat Vitamin C untuk Tubuh dan Kesehatan

Sudah menentukan susu formula mana yang sesuai dengan kebutuhan Si Kecil? Coba konsultasikan langsung dengan dokter anak kamu untuk mendapatkan solusi terbaik sesuai dengan kondisi bayi kamu. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: