Ikuti 5 Cara Agar Makeup Terlihat Flawless dan Tidak Cakey Berikut, Bonus Tahan Lama dan Glowing Sempurna

Ikuti 5 Cara Agar Makeup Terlihat Flawless dan Tidak Cakey Berikut, Bonus Tahan Lama dan Glowing Sempurna

Ikuti 5 Cara Agar Makeup Terlihat Flawless dan Tidak Cakey Berikut, Bonus Tahan Lama dan Glowing Sempurna-freepik.com-

RADARPEKALONGAN – Mau tau cara agar makeup terlihat flawless dan tidak cakey? Simak artikel berikut biar tau tipsnya secara lengkap, ya.

Tampil dengan makeup yang sempurna, tentu menjadi keinginan banyak kaum hawa. Dengan look yang “perfect”, kita jadi semakin percaya diri untuk tampil di depan umum.

Sayangnya, hasil makeup terkadang cukup mengecewakan. Sering ada problem kalau makeup yang kita pakai tidak tahan lama, gampang luntur, cakey, bahkan berantakan karena wajah berminyak.

Keadaan tersebut tentunya sangat berpengaruh untuk mood. Kita jadi tidak pede dan ingin langsung pulang saja.

BACA JUGA:3 Bedak untuk Kulit Berminyak yang Samarkan Pori-Pori dan Memutihkan, Bikin Glowing Tanpa Kilap dan Flek Hitam

BACA JUGA:4 Bedak Terbaik yang Mengandung SPF, Ampuh Memutihkan Sekaligus Mencegah Flek Hitam dan Kerutan

Oleh karenanya, mengetahui cara agar makeup terlihat flawless dan tidak cakey sangat penting agar masalah tersebut tidak terjadi di kemudian hari.

Hal ini bisa ditentukan dengan pemilihan jenis makeup, persiapan kulit, sampai dengan cara mengaplikasikan. Untuk lebih jelasnya, simak cara untuk mendapatkan makeup flawless anti cakey berikut ini.

1. Persiapkan kulit dengan baik

Jangan asal mengaplikasikan makeup kalau kamu ingin hasil riasan yang sempurna. Mempersiapkan kulit dengan baik sebelum mengaplikasikan makeup di wajah sangat penting, lho.

Biasa disebut dengan skin preparation, kamu perlu melakukannya dengan baik sebagai tahapam utama sebelum memakai makeup.

BACA JUGA:Inilah 3 Bedak Memutihkan yang Mengandung SPF, Bisa Cegah Flek Hitam dan Kerutan di Wajah Sekaligus

BACA JUGA:3 Sunscreen untuk Mencegah Tanda Penuaan dan Memutihkan, Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam Cerah Merata

Skin preparation ini berupa penggunaan base skincare, misalnya pemakaian moisturizer dan sunscreen. Produk ini tentu punya tujuan khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: