Kamu Pasti Suka, Inilah Rekomendasi Vespa Matic Buat Pemula, Gak Bikin Kamu Menyesal!

Kamu Pasti Suka, Inilah Rekomendasi Vespa Matic Buat Pemula, Gak Bikin Kamu Menyesal!

Vespa matic--Instagram

RADARPEKALONGAN – Buat kamu yang baru pertama kali bisa mengendarai vespa, ataupun tertarik untuk memilikinya, berikut kami berikan rekomendasi vespa matic yang ada di pasaran.

Memilih sepeda motor ketika seseorang baru pertama kali bisa mengendarai motor, merupakan salah satu hal yang sangat berkesan.

Apalagi ketika baru pertama kali memilikinya pun akan sangat berkesan, terlebih jika belinya menggunakan uang hasil keringat sendiri.

Motor vespa matic pun kerap menjadi pilihan bagi sebagian orang, apalagi motor ini menawarkan penampilan yang klasik namun stylish.

BACA JUGA: Cocok untuk Touring, Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncurkan Bahkan Digadang Lebih Irit dari Honda BeAt

Saat ini di Tanah Air sudah tersedia banyak sekali tipe-tipe vespa matic, mulai dari Sprint 150 i-get, sprint 150, LX 150 dan Primavera 150.

Nah, buat kamu yang baru pertama kali bisa mengendari motor matic, dan ingin membeli vespa matic, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasinya, simak sampai selesai ya.

Namun sebelum memutuskan untuk mengonfirmasi, alangkah lebih baik kamu memperhatikan beberapa hal terpentingnya, berikut kami berikan tipsnya terlebih dahulu.

Ketika membeli unit bekas, kamu bisa memeriksa seluruh bodynya, apakah terdapat goresan, penyok ataupun karat, pastikan semua bagiannya aman dan dalam kondisi baik.

BACA JUGA: Menggiurkan Sekali, Vespa Sprint S 150 Hadir dengan Spidometer yang Lebih Canggih!

Periksalah apakah ada komponen yang perlu diganti atau tidak, seperti aki, ban, rem, sehingga kamu memiliki gambaran mengenai kondisinya.

Dengarkan suara mesinnya, apakah suara halus atau kasar, jika suara mesinnya kasar, tanyakan pada pembelinya kenapa bisa seperti ini.

Pastikan juga bahwa motor vespa matic yang akan kamu beli, memiliki kelengkapan surat yang lengkap seperti STNK dan BPKB.

BACA JUGA: Sprinter Prime, Pilihan Motor Listrik Tipe Vespa dengan Fitur Canggih, Harga Mulai Rp12 Jutaan

Kemudian langkah selanjutnya adalah perawatan vespa matic.

Beberapa perawatan yang harus kamu lakukan diantaranya, mengganti oli secara berkala, memeriksa tekanan ban serta membersihkan filter udaranya.

Nah selanjutnya kami akan memberikan beberapa rekomendasi vespa matic yang bisa kamu beli dan kemudian bawa pulang ke rumah.

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic 2023 Dibanderol Harga Rp16 Jutaan dengan Keunggulan dan Kekurangan Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: