Rekomendasi Day Cream untuk Kulit Sensitif dengan SPF Yang Melindungi Kulit dari Matahari

Rekomendasi Day Cream untuk Kulit Sensitif dengan SPF Yang Melindungi Kulit dari Matahari

Rekomendasi day cream untuk kulit sensitif yang mengandung SPF--Freepik.com

RADARPEKALONGAN - Cream atau pelembap menjadi step skincare yang penting terutama untuk aktivitas di siang hari. Nah, berikut rekomendasi day cream untuk kulit sensitif dengan SPF yang mampu lindungi kulit kamu dari efek buruk panas matahari.

Day cream atau krim siang biasanya memiliki formulasi yang lebih berat dibanding krim malam. Beberapa produk juga mengandung tabir surya atau SPF yang mampu menangkal paparan sinar matahari yang memberi efek buruk pada kulit.

Nah pada artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi day cream untuk kulit sensitif dengan SPF yang bisa kamu coba untuk sekaligus melindungi kulit dari efek buruk panas matahari.

BACA JUGA:Ternyata, Ini Krim Siang dan Malam Wardah yang Efektif Mencerahkan Kulit dalam Waktu Singkat

Rekomendasi Day Cream untuk Kulit Sensitif dengan SPF

Panas matahari dapat memberi efek buruk pada kulit seperti kerutan, flek hitam, jerawat hingga kanker kulit. Fungsi tabir Surya atau kandungan UV filter hingga SPF ini dapat menangkal dan mencegah efek buruk panas matahari.

Untuk penggunaan lebih ringkas kamu bisa menggunakan day cream dengan kandungan SPF, berikut rekomendasi day cream untuk kulit sensitif dengan SPF yang kami rangkum untuk kalian, antara lain:

1. Wardah Lightening Day Cream 

Krim siang Wardah ini diformulasikan untuk melembapkan dan mencerahkan wajah. Mengandung SPF 30 PA+++ yang mampu menangkal efek buruk panas matahari.

Mengandung formula Niacinamide yang efektif mencerahkan dan mengurangi risiko munculnya flek dari akibat penuaan karena efek buruk sinar UV. 

Namun kurangnya produk ini dapat peeling atau mengelupas apabila ditimpa dengan sunscreen jadi gunakan seperlunya saja.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kerutan, Efektif Bikin Kulit Kencang dan Awet Muda

2. Azarine Ultralight Hydraglow Day Cream

Produk azarine satu ini tinggi akan vitamin C yang bagus dan efektif dalam mencerahkan kulit. Selain sebagai pelembap yang mencerahkan juga dapat membantu melindungi kulit dari panas matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: