Inilah 4 Bedak yang Bikin Glowing dan Tahan Lama di Kulit Berminyak, Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap Seharian

Inilah 4 Bedak yang Bikin Glowing dan Tahan Lama di Kulit Berminyak, Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap Seharian

Inilah 4 Bedak yang Bikin Glowing dan Tahan Lama di Kulit Berminyak, Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap Seharian-Youtube.com/ I Am Kareno-

RADARPEKALONGAN - Jika kamu tengah mencari bedak apa yang bikin glowing dan tahan lama? Maka, artikel mengenai bedak yang bikin glowing dan tahan lama di kulit berminyak kali ini akan sangat cocok untuk kamu. 

Kulit yang berminyak mungkin menjadikan tampilan riasan lebih glowing. Namun, ketika dibiarkan terlalu lama alhasil wajah justru terlihat kusam dan juga sedikit luntur. 

Nah, pada kondisi ini saga diperlukan riasan yang awet dan cocok bagi kulit berminyak. Formulasi yang tepat pu menjadi kunci penting dalam menjaga penampilan menjadi segar sepanjang hari. 

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bantu Wajah Glowing Bebas Kilap Seharian

Bedak sendiri memainkan posisi yang besar dalam menjadikan tampilan wajah lebih glowing dan juga segar. Bagi pemilik kulit berminyak hal ini pun bisa menjadi kenyataan meski di beberapa bagian kulit mengalami produksi sebum berlebih. 

Jika ingin hasil yang lebih maksimal. Kamu bisa memilih jenis bedak tabur. Sebab, hasilnya lebih menyatu dengan kulit dan mampu menyerap minyak berlebih. 

Meski begitu, kamu juga bisa menggunakan produk berupa bedak padat. Pastinya, saat memilih produk tekstur, kombinasi dan formulanya menjadi hal yang perlu kamu perhatikan juga. 

BACA JUGA: 3 Bedak Wardah Glowing di Indomaret, Efektif Memutihkan dan Bikin Flek Hitam Hilang Bebas Kerutan di Usia 40an

Bedak yang Bikin Glowing dan Tahan Lama di Kulit Berminyak

Nah, bagi kamu yang tengah mencari produk bedak yang tahan lama dan glowing untuk kulit berminyak. Kamu wajib banget nih simak ulasannya kali ini sampai akhir. Yuk, ikuti!

1. Fanbo Acne Solution Loose Powder

Jika kamu merasa penasaran dengan bedak apa saja yang bisa memutihkan wajah? Maka, Fanbo Acne Solution Loose Powder bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk bedak yang bikin glowing murah yang sudah dilengkapi dengan tea tree oil serta hydra solution SA ini mampu mengatasi masalah jerawat serta minyak berlebih sekalipun. Sehingga, saat digunakan bedak membantu wajah terlihat lebih cerah. 

Apalagi, ada pula kandungan silver active hingga pro vitamin B3 yang membantu mengurangi peradangan serta menghilangkan adanya bekas jerawat. Cocok banget nih, bedak tabur satu ini dijadikan produk sehari-hari. Sebab, hasil akhirnya bikin wajah lebih halus tanpa perlu khawatir penyembutanan di pori-pori Sebab, memiliki formula non comedogenic dan loose powder dengan butiran ringan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: