3 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bantu Wajah Glowing Bebas Kilap Seharian

3 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bantu Wajah Glowing Bebas Kilap Seharian

3 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bantu Wajah Glowing Bebas Kilap Seharian-Youtube.com/ Christina Immanuel-

RADARPEKALONGAN - Jika kamu tengah mencari produk bedak apa yang bisa menghilangkan pori-pori dan tahan lama untuk kulit berminyak. Maka, artikel rekomendasi bedak untuk kulit berminyak dan pori-pori besar ini sangat cocok untuk kamu simak sampai akhir. 

Bedak merupakan salah satu produk kecantikan yang dapat membantu menyempurnakan tampilan wajah. Namun, jika salah memilih formula maupun kandungan dari produk tersebut maka kulit bisa terlihat kusam dan mengkilap seharian. 

Lalu, baiknya kulit wajah berminyak cocok pakai bedak apa? Adapun jenis bedak yang disarankan adalah berjenis padar. Sehingga, hasilnya lebih lembut dan halus di wajah. 

Selain itu, formula yang tahan lama juga penting untuk membuat riasan senantiasa sempurna sepanjang hari. Selain itu, pori-pori yang besar pun bisa tersamarkan dengan baik. 

BACA JUGA: Inilah 3 Bedak Memutihkan yang Mengandung SPF, Bisa Cegah Flek Hitam dan Kerutan di Wajah Sekaligus

BACA JUGA: 3 Bedak Wardah Glowing di Indomaret, Efektif Memutihkan dan Bikin Flek Hitam Hilang Bebas Kerutan di Usia 40an

Nah, kira-kira apa aja ya produk yang bisa kamu coba untuk menyempurnakan riasanmu? Yuk, simak sampai akhir!

Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

Bagi kamu yang merasa penasaran, apa merk bedak yang tahan lama? Yuk, simak ulasan mengenai rekomendasi bedak untuk kulit berminyak dan pori-pori besar sampai akhir berikut ini.

1. Maybelline Fit Me Poreless Oil Control

Rekomendasi bedak untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang pertama adalah Maybelline Fit Me Poreless Oil Control. Produk dengan tekstur padat ini tak hanya berfungsi sebagai bedak namun juga foundation. 

Sehingga, kamu tak perlu menggunakan produk lain untuk hasil riasan yang sempurna. Formulanya yang pas dan lembut juga menjadikannya salah satu varian terbaik bagi bedak untuk kulit berminyak dan kusam.

Bedak yang mampu bertahan hingga 24 jam kedepan ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan. Sebab, wajah senantiasa segar bebas kilap dan kusam. 

Apalagi, sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 44 dan PA+++ membuat wajah senantiasa berlindung dari dampak buruk paparan sinar matahari. Kamu juga ga perlu khawatir ataupun takut berkegiatan saat siang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: