4 Sabun Batang Pepaya untuk Wajah Keriput, Bantu Kulit Jadi Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Sabun Batang Pepaya untuk Wajah Keriput, Bantu Kulit Jadi Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Sabun Batang Pepaya untuk Wajah Keriput, Bantu Kulit Jadi Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas-Youtube.com/ DN Natural Beuaty-

BACA JUGA: Begini Cara Menggunakan Sabun Pepaya Agar Cepat Putih, Efektif Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

BACA JUGA: 3 Sabun Batang Pepaya untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

2. Roro Mendut Papaya Glutathione Soap Bar

Apakah sabun pepaya bisa hilangkan flek hitam di wajah? Jawabannya tentu saja bisa dong. Apalagi, jika menggunakan produk dari Roro Mendut Papaya Glutathione Soap Bar ini.

Produk lokal yang aman untuk ibu hamil dan menyusui ini tidak menyebabkan ketergantungan apapun. Dilengkapi dengan kandungan ekstrak pepaya, orange peel, kojic acid, hingga glutathione. Tentunya, membuat rpoduk ini memiliki banyak anfat bag kkulit. 

Selain bisa digunakan di wajah, produknya juga tetap aman digunakan di tubuh. Aromanya yang menyegarkan juga menjadikan produk ini sangat nyaman saat digunakan. Bahkan, sabun batang pepaya untuk wajah keriput ini juga bisa meningkatkan mood usai menggunakanya. 

Harganya sendiri juga terjangkau dan hasilnya bisa terlihat dalam beberapa kali pemakaian. Jadi, untuk kamu yang menginginkan kulit glowing di tahun 2023 wajib banget coba ini. 

BACA JUGA: Usia 40 Wajib Tahu! Inilah Cara Efektif Gunakan Masker Pepaya untuk Kurangi Keriput

BACA JUGA: Inilah 4 Sabun Pepaya Terbaik untuk Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah, Harga Mulai 2 Ribuan Bisa Glowing

3. RDL Papaya Whitening Soap Bar

Sabun batang pepaya yang bagus untuk menghilangkan flek hitam berikutnya yaitu RDL Papaya Whitening Soap Bar. Produk asal Filipina ini banyak dikira sebagai asli lokal. Sayangnya, bukan ya bestie.

Namun, kamu ga perlu khawatir. Produk ini sudah halal dan BPOM. Jadi, tetap aman ya digunakan. Teksturnya yang lembut juga sangat nyaman digunakan di kulit. Apalagi, harganya pun mulai 20 ribuan aja. Dijamin, aman di kantong.

Gunakan sabun ini dengan rutin untuk membantu melembabkan, mencerahkan hingga menghilangkan kerutan di wajah. Jadi, yuk cobain sekarang juga!

BACA JUGA: 3 Sabun Batang Kolagen untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Mulus Bebas Flek Hitam dan Jerawat

BACA JUGA: 4 Sabun Batang untuk Wajah Flek Hitam di Apotik, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Mulai 10 Ribuan Aja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: