5 Jus untuk Memutihkan Kulit Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam! Ibu-Ibu Harus Tahu Ini Supaya Awet Muda

5 Jus untuk Memutihkan Kulit Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam! Ibu-Ibu Harus Tahu Ini Supaya Awet Muda

jus untuk memutihkan kulit-Freepik / jcomp-

Untuk kamu yang sering melakukan beraktivitas di luar ruangan, jus untuk memutihkan kulit ini mampu membantu menjaga kulit supaya tetap sehat dan tak kusam.

Tak hanya itu saja, mengonsumsi jus untuk memutihkan kulit satu ini juga dapat menghindarkan kamu dari penyakit kulit yang berbahaya akibat paparan sinar matahari.

3.    Jus wortel

Daftar jus untuk memutihkan kulit selanjutnya adalah jus wortel. Wortel memang terkenal akan manfaatnya yang dapat membuat penglihatan supaya lebih jernih.

BACA JUGA:5 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan  Flek Hitam, Efektif Bantu Wajah Jadi Glowing Mulus Bebas Kerutan

Tak hanya itu saja, jus wortel ternyata juga mampu membuat kulit menjadi jauh lebih cerah dan glowing.
Wortel mengandung beragam kandungan yang bagus untuk kulit. Seperti halnya kandungan citamin C dan karoten sehingga mampu mencerahkan kulit dari dalam tubuh.

Tak hanya itu, kedua kandungan tersebut juga mampu menghaluskan, melembutkan, serta mampu melembapkan kulit kamu.

4.    Jus pisang

Salah satu jus untuk memutihkan kulit selanjutnya adalah jus pisang. Jus buah pisang ini mengandung kalium, vitamin E dan vitamin C yang mampu meyehatkan kulit.

Nutrisi tersebut dapat memperbaiki kulit yang kusam dan rusak dan mampu menjaganya supaya tetap terhidrasi.
Pisang juga merupakan penginduksi tidur yang baik, dengan kualitas tidur yang baik ini mampu mendukung kulit yang sehat dan glowing.

BACA JUGA:4 Bedak Terbaik untuk Menutupi Pori-Pori dan Bekas Jerawat, Bonus Memutihkan Cocok Buat Tipe Kulit Berminyak

Buah pisang ini merupakan pelembap alami yang sangat bagus untuk kulit. Berkat kandungan vitamin A yang terkandung dalam buah pisang ini, ia mampu mengembalikan kelembapan uang hilang serta mampu memperbaiki kulit yang kusam, rusak dan kulit yang kering.

5.    Jus tomat

Jus tomat juga merupakan jus untuk memutihkan kulit yang bagus. Jus tomat ini mengandung antioksidan likopen yang merupakan tabir surya secara alami dan mampu melindungi kulit kamu dari dalam.

Dengan rutin mengonsumsi jus untuk memutihkan kulit ini juga mampu mengurangi jerawat, menghilangkan flek hitam, dan mampu mencegah beragam tanda penuaan dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: