5 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan  Flek Hitam, Efektif Bantu Wajah Jadi Glowing Mulus Bebas Kerutan

5 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan  Flek Hitam, Efektif Bantu Wajah Jadi Glowing Mulus Bebas Kerutan

5 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan  Flek Hitam, Efektif Bantu Wajah Jadi Glowing Mulus Bebas Kerutan Seharian-Youtube.com/ Shruti Ajnund Anad-

RADARPEKALONGAN - Apa benar sunscreen bisa menghilangkan flek hitam dan memutihkan wajah? Kamu tentu kerap merasa penasaran bukan? Nah, ternyata ada lho produk khusus sunscreen untuk memutihkan wajah dan flek hitam.

Selain dirawat, kulit juga membutuhkan perlindungan maksimal. Salah satunya dengan menggunakan sunscreen. Apalagi, bagi kamu yang banyak bekerja di dalam ruangan penuh kaca maupun diluar lapangan. Tentunya, penggunaan produk ini sangat penting. 

Adapun jenis, tekstur maupun formula setiap produk sunscreen berbeda-beda. Namun, bagi kamu yang tengah mencari produk untuk memutihkan dan menghilangkan flek hitam. Maka, kamu berada di artikel yang tepat. 

BACA JUGA: 5 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Glowing dan Mulus Tanpa Noda Kerutan

BACA JUGA: 4 Sunscreen yang Bikin Glowing Bebas Kerutan, Efektif Bantu Wajah Putih Awet Muda Tanpa Flek Hitam 

Tenang aja, semua produk yang direkomendasikan sudah BPOM. Jadi, aman digunakan sehari-hari ya. Nah, daripada berlama-lama-lama langsung aja yuk. Simak ulasan lengkap dari sunscreen yang bagus merk apa ya?

Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan  Flek Hitam

Bagi kamu yang penasaran, sunscreen apa yang bisa memutihkan wajah dan flek hitam? Berikut ini deretan produk yang bisa kamu simak dan coba langsung hari ini juga!

1. NUFace Cover Me Sun Protection

Sunscreen untuk memutihkan wajah dan flek hitam yang pertama adalah NUFace Cover Men Sun Protection. Produk dengan kandungan SPF 30 ini memiliki tekstur krim yang lembut dan mudah menyerap.

Selain menjadi sunscreen yang bagus untuk flek hitam. Produk ini juga mampu melindungi kulit dari UVA, UVB hingga blue light. Ada pula kandungan pendukung berupa 5 bahan alami yang dapat melembapkan dan mencerahkan wajah. Sehingga, tidak menyebabkan kulit kering maupun lengket seharian. Harganya sendiri juga sangat terjangkau mulai dari 30 ribuan aja. 

BACA JUGA: 5 Sunscreen untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, Bikin Glowing Bebas Kerutan dan Awet Muda

BACA JUGA: 4 Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Cegah Penuaan Dini Bikin Wajah Glowing Awet Muda

2. Breylee Orange Blossom Sunscreen 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: