5 Sunscreen untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, Bikin Glowing Bebas Kerutan dan Awet Muda

5 Sunscreen untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, Bikin Glowing Bebas Kerutan dan Awet Muda

5 Sunscreen untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, Bikin Kulit Glowing Bebas Kerutan dan Awet Muda-Youtube.com/ raiza contawi -

RADARPEKALONGAN - Kamu mungkin kerap bertanya-tanya, produk apa yang bagus untuk mengecilkan pori-pori dan flek hitam? Nah, ternyata ada lho sunscreen untuk flek hitam dan mengecilkan pori-pori di wajah yang bisa kamu coba hari ini juga. 

Sunscreen dikenal sebagai produk pelindung wajah. Namun, tak banyak yang tahu bahwa produk ini juga efektif mengatasi masalah flek hitam. Bahkan, memperkecil ukuran pori-pori wajah. 

Jadi, jika ditanya produk apa yang bisa menghilangkan flek hitam dengan cepat? Maka, sunscreen wajib masuk sebagai salah satu daftarnya. 

Lalu, apakah sunscreen bisa mengecilkan pori-pori? Bisa saja dong, asal kamu memilih jenis produk yang bertekstur gel maupun non comedogenic. Sehingga, aman diwajah dan tidak membuat adanya penumpukan kotoran. 

BACA JUGA: 5 Cara Menggunakan Sunscreen yang Benar untuk Atasi Penuaan Dini, Bantu Wajah Jadi Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA: 4 Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Cegah Penuaan Dini Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Namun, hal semacam ini tentu akan sangat sulit untuk kamu yang pemula bukan? Nah, daripada bingung sendiri mau beli produk yang mana. Mendingan simak ulasan kali ini bestie!

Sunscreen untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori di Wajah

Lalu, produk sunscreen apa bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Tentu saja bisa dong. Berikut ini deretan produk sunscreen untuk flek hitam dan mengecilkan pori-pori di wajah yang bisa kamu coba. Yuk, cek!

1. Skin Aqua Tone Up Essence SPF 50

Urutan pertama dari sunscreen terbaik untuk flek hitam dan mengecilkan pori-pori adalah Skin Aqua Tone Up Essence SPF 50. Produk dengan teknologi kosmetika Jepang ini bisa membantu memberikan efek wajah yang lebih cerah sejak penggunaan pertama kali. 

Tersedia dalam dua varian baik lavender maupun mint. Kamu bisa menyesuaikan produk sunscreen yang bagus untuk flek hitam dan pori-pori besar mana yang cocok untuk mu. 

Uniknya, selain melindungi kulit dari UA maupun UVB. Produk ini juga bisa meratakan warna kulit dengan baik. Kemasannya yang tube juga sangat mudah digunakan dan dibawa kemanapun. Menarik kan?

BACA JUGA: 5 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori -Pori, Bikin Glowing Bebas Kilap dan Awet Muda 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: