5 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori -Pori, Bikin Glowing Bebas Kilap dan Awet Muda 

5 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori -Pori, Bikin Glowing Bebas Kilap dan Awet Muda 

5 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori -Pori, Bikin Glowing Bebas Kilap dan Awet Muda -Youtube.com/ anaysa-

RADARPEKALONGAN - Jika ditanya, apa penghilang flek hitam paling ampuh? Maka, sunscreen terbaik untuk flek hitam dan mengecilkan pori-pori. Sehingga, hasilnya tak hanya noda hitam yang hilang. Namun, juga masalah pori-pori bisa tersamarkan. 

Namun, apakah sunscreen bisa mengecilkan pori-pori dan menghilangkan flek hitam? Jawabannya bisa saja, asal kamu menggunakan produk yang tepat dengan cara yang tepat pula. 

Adapun jenis sunscreen yang paling disaraja adaah dengan jenis non comedogenic dan tekstur krim yang ringan. Sehingga, hasilnya lembut di wajah dan membuat masalah wajah perlahan memudar. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

Apalagi, bagi kamu yang banyak beraktivitas di luar pun jadi tak perlu khawatir. Sebab, produk SPF dan kandungan tambahan yang tepat tak hanya membantu kuli terlindungi namun juga menjadikan kulit senantiasa sehat dan ternutrisi. Menarik bukan?

Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori -Pori

Lalu apa aja sih, produk sunscreen terbaik untuk flek hitam dan mengecilkan pori-pori? Nah, daripada bingung dan salah beli. Mendingan, kamu simak langsung nih deretan rekomendasi produk sunscreen yang bagus untuk flek hitam dan pori-pori besar.

1. Biore UV Watery Essence SPF 50

Sunscreen terbaik untuk flek hitam dan mengecilkan pori-pori yang pertama adalah Biore UV Watery Essence SPF 50.  Produk dengan kemasan warna biru ini memiliki tekstur yang ringan layaknya air lho. 

Namun, apakah sunscreen biore bisa menghilangkan flek hitam? Jawabannya bisa saja, asal digunakan dengan rutin. Sebab, produk ini dilengkapi aqua micro capsule yang memberikan perlindungan sekaligus menyegarkan kulit. 

Bahkan, ada pula citrus essence dan hyaluronic acid yang menjadikan wajah senantiasa lembab tanpa perlu takut rasa lengket. Diklaim pula aman digunakan pemilik kulit sensitif. 

Namun, jika kamu menggunakannya secara berlebihan. Maka, akan menimbulkan efek cracky di make up mu. Jadi, pastikan kamu menggunakannya dengan takaran yang tepat ya. 

BACA JUGA: Kenali 4 Ciri-Ciri Sunscreen Tidak Cocok di Kulit Sekaligus Cara Memilihnya Agar Tidak Muncul Tanda Penuaan

2. Erha Acne Sun Friendly SPF 30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: