5 Sunscreen untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, Bikin Glowing Bebas Kerutan dan Awet Muda

5 Sunscreen untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, Bikin Glowing Bebas Kerutan dan Awet Muda

5 Sunscreen untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, Bikin Kulit Glowing Bebas Kerutan dan Awet Muda-Youtube.com/ raiza contawi -

2. Emina Sun Protection SPF 30

Sunscreen untuk flek hitam dan mengecilkan pori-pori di wajah berikutnya yaitu Emina Sun Protection SPF 30. Produk dengan kandungan SPF minimal terbaik untuk mencegah flek hitam ini sayang jika kamu lewatkan.

Memiliki tekstur gel yang lembut dan mudah meresap. Tak ayal, menjadikannya sebagai salah satu produk  sunscreen yang tidak bikin kusam dan ampuh menghilangkan flek hitam menarik untuk dicoba. 

Apalagi, ada ula kandungan calendula dan hyaluronic acid yang dapat melembabkan kulit secara efektif. Tenang aja, produk ini bebas alkohol jadi aman digunakan pemilik kulit sensitif dan mengatasi masalah iritasi di wajah. 

Disarnakna untuk emngubakaya hingga ke bagain leher ya. Sehingga perlindungan nya jadi lebih maksimal. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

3. Joylab Brighter Sun Day Sunscreen

Jika kamu mencari produk sunscreen untuk flek hitam dan mengecilkan pori-pori di wajah yang cocok untuk pemula. Maka, Joylab Brighter Sun Day Sunscreen bisa banget kamu cobain nih. 

Produk asli Indonesia ini memiliki kandungan tambahan berupa minyak argan dan teh camellia. Kombinasi kandungan ini dikenal mampu melembabkan sekaligus menangkan kulit. 

Tenang saja, hasil akhirnya tetap matte tanpa bikin wajah terlihat mengkilap. Pas banget, jai pilihan produk untuk kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan. Kemasannya juga praktis jadi bisa digunakan kapan saja dan dimanapun. 

BACA JUGA: Inilah 4 Sunscreen Terbaik yang Bagus untuk Keriput dan Flek Hitam, Bikin Awet Muda di Umur 40 Tahun Ke Atas!

4. Npure Cica Beat The Sun SPF 50

Siapa bilang sunscreen untuk mengecilkan pori-pori dan flek hitam bakalan lengket di wajah? Justru Npure Cica Beat The Sun SPF 50 menghasilkan rasa lembut dan lembap di wajah tanpa bikin riasan jadi luntur. 

Produk yang bisa digunakan pemilik kulit berjerawat ini juga telah lulus uji vitro chemical. Sehingga, kandungan SPF 50 nya bukan abal-abal. 

Selain SPF yang tinggi, ada pula ekstrak centella asiatica dan UV protection yang 5x lebih maksimal dibanding produk lainnya. Teksturnya yang ringan dan natural juga bisa bantu riasan makin sempurna dan kulit senantiasa ternutrisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: