4 Sunscreen yang Bikin Glowing Bebas Kerutan, Efektif Bantu Wajah Putih Awet Muda Tanpa Flek Hitam 

4 Sunscreen yang Bikin Glowing Bebas Kerutan, Efektif Bantu Wajah Putih Awet Muda Tanpa Flek Hitam 

4 Sunscreen yang Bikin Glowing Bebas Kerutan, Efektif Bantu Wajah Putih Awet Muda Tanpa Flek Hitam -Youtube.com/ Tina Gonuna-

RADARPEKALONGAN - Apakah sunscreen bisa membuat wajah glowing? Pertanyaan ini tentu menjadi hal yang paling membuatmu penasaran kan. Nah, ternyata ada lho sunscreen yang bikin glowing bebas kerutan. 

Jika kamu penasaran. Maka, tandanya kamu perlu simak ulasan pada artikel kali ini sampai akhir!

Sunscreen memiliki fungsi utama untuk membuat kulit senantiasa terlindungi. Namun, tak banyak yang tahu bahwa produk satu ini juga bisa menjadi cara memutihkan wajah dengan sunscreen. Unik bukan? 

Produk multifungsi ini dapat memberikan perlindungan yang maksimal bagi kulit. Sebab, produk-produk saat ini yang beredar sudah dilengkapi juga dengan kandungan skincare. Sehingga, hasilnya lebih maksimal di kulit. 

BACA JUGA: 5 Sunscreen untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, Bikin Glowing Bebas Kerutan dan Awet Muda

BACA JUGA: 4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Produk Termurah dan Ada di Indomaret

Nah, bagi kamu yang ingin mencobanya. Gak perlu khawatir sebab, produk-produk yang direkomendasikan ini ramah untuk semua jenis kulit. Main penasaran kan?

Sunscreen yang Bikin Glowing Bebas Kerutan

Nah, apa aja sih produk sunscreen yang bikin glowing bebas kerutan? Daripada penasaran  atau salah beli. Mendingan, langsung aja yuk simak ulasannya berikut ini sampai akhir. 

1. Somethinc Glowing Up Stick Sunscreen

Sunscreen glowing terbaik yang pertama adalah Somethinc Glowing Up Stick Sunscreen. Produk asli Indonesia memiliki kemasan yang travel friendly.

Selain dilengkapi kandungan SPF 50, produk ini juga memiliki tekstur yang solid balm dengan warna yang transparan. Tentunya hal ini juga mempunyai terasa ringan dan tidak menimbulkan rasa ;engket. Jadi, nyaman digunakan sehari-hari. 

Dilengkapi pula dengan kandungan rice bran oil mampu menutrisi kulit. Sehingga, tampak lebih glowing sejak pemakaian pertama kali.  

Bahkan, produk ini juga bisa menjadi jawaban dari sunscreen apa yang bisa membuat kulit cerah? Apalagi, produk nya juga tidak menyebabkan penyumbatan di pori-pori. Dijamin kamu bakal suka deh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: