4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Produk Termurah dan Ada di Indomaret

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Produk Termurah dan Ada di Indomaret

sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Cuaca panas ektrem akhir-akhir ini membuat kulit kamu menjadi kusam dan bahkan menggelap. Masalah kulit ini bisa kamu minimalisir dengan menggunakn sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori.

Jenis kulit berminyak merupakan salah satu tipe kulit yang paling banyak ditemukan oleh kulit wanita dan pria di Indonesia.

Tak hanya berasal dari faktor genetik hal ini juga disebabkan oleh faktor cuaca di Negara Indonesia yang tropis domana sinar matahari ini bersinar hampir pada sepanjang tahun.

Sama halnya dengan tipe kulit yang lain, memilih produk sunscreen terbaik untuk kulit berminyak ini juga perlu dilakukan secara hati-hati dan sesuai dengan tipe kulit kamu.

BACA JUGA:3 Sunscreen SPF 50 untuk Flek Hitam dan Makeup Base, Cegah Penuaan Dini Kulit Jadi Awet Muda Cerah Merata

Supaya kulit berminyak kamu tak makin kusam ketika menggunakan produk sunscreen, berikut ini rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori terbaik di bawah ini.

Rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori terbaik

1.    Wardah UV shield essenitial sunscreen Gel SPF 30

Rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan mampu mengecilkan tampilan pori-pori yang pertama adalah Wardah UV shield essential sunscreen Gel SPF 30.

Produk sunscreen Wardah UV Shield essential sunscreen Gel SPF 30 ini diformulasikan secara khusu dengan gel yang ringan, tak terasa lengker dan mudah untuk menyerap ke kulit.

Sunscreen ini juga memiliki klaim dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara 30 kali lebih optimal.
Berkat kandungan aloe vera, vitamin E dan kandungan pro vitamin B5 di dalamnya juga mampu menyerap ke dalam kulit secara optimal.

BACA JUGA:5 Sunscreen untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, Bikin Glowing Bebas Kerutan dan Awet Muda

Sunscreen terbaik untuk kulit berminyak ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau, produk sunscreen ini ditujukan untuk kulit berminyak ini berkualitas dan memiliki banyak penggemar.

2.    Emina sun protection SPF 30 PA ++++

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: