Wow Mantap, Inilah Mobil Bekas Harga 50 Jutaan, Dijamin Kamu Pasti Tertarik!

Wow Mantap, Inilah Mobil Bekas Harga 50 Jutaan, Dijamin Kamu Pasti Tertarik!

Daihatsu sirion--Instagram

RADARPEKALONGAN – Kami memiliki beberapa rekomendasi mobil bekas harga 50 jutaan, dan juga berbagai type, mulai dari MPV, LMPV dan lain sebagainya.

Saat ini sudah banyak sekali ditawarkan beragam pilihan mobil bekas dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari matic sampai manual.

Apalagi saat ini mobil tidak lagi menjadi barang mewah, karena semua orang bisa memilikinya meskipun hanya dengan budget 50 juta.

Yuk langsung saja simak sampai selesai, daripada kamu semakin penasaran, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil bekas harga 50 juta.

BACA JUGA: Pas untuk Anak Muda, Inilah Mobil Bekas dengan Konsumsi BBM Irit, Dijamin Terpesona!

Suzuki Celerio

Rekomendasi mobil bekas harga 50 juta urutan pertama ada Suzuki Celerio, khususnya yang generasi pertama yang sekarang dibandrol dengan harga cukup terjangkau.

Suzuki Celerio sendiri merupakan jenis mobil hatchback, yang dibekali dengan mesin berkapasitas 900 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 60 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sedangkan torsinya mencapai 89 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Jika kamu hanya memiliki budget 50 juta, kamu sudah bisa membawanya pulang dan bisa dijadikan mobil harian bersama keluargamu.

BACA JUGA: Pas Buat Keluarga, Inilah Rekomendasi Mobil Bekas 70 Jutaan, Gak Bikin Nyesel!

Suzuki Baleno

Mobil ini sendiri merupakan mobil berjenis sedan yang sudah ada sejak tahun 1995, dan memiliki pesaing Toyota Corolla serta Honda Civic Ferio.

Suzuki Baleno sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L 4 silinder, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 Ps pada putaran mesin 5.500 rpm dengan torsinya mencapai 130 Nm pada putaran mesin 3.000 rpm.

BACA JUGA: Gaji UMR Bisa Kok Punya Mobil, Inilah 5 Mobil Bekas Harga 40 Jutaan, Yakin Gak Naksir?

Daihatsu Xenia

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil Andalan keluarga ini, dan mendapatkan julukan sebagai mobil sejuta umat, karena populasinya yang begitu banyak.

Mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai performa mesin dan juga konsumsi bahan bakarnya, hal inilah yang menjadikannya banyak digemari para keluarga di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: