Inilah 9 Pilihan Warna Cat Rumah Minimalis, Bikin Rumah Terlihat Cantik dan Elegan

Inilah 9 Pilihan Warna Cat Rumah Minimalis, Bikin Rumah Terlihat Cantik dan Elegan

Inilah 9 Pilihan Warna Cat Rumah Minimalis, Bikin Rumah Terlihat Cantik dan Elegan-IDrs 24-Youtube

3. Warna Cat Rumah Navy Blue

Pilihan warna cat rumah minimalis yang berikutnya adalah warna cat rumah navy blue. Warna ini sangat cocok digunakan untuk mengecat rumah yang berukuran kecil.

Hal tersebut dikarenakan, dengan menggunakan warna navy blue kalian akan mendapatkan persepsi kedalaman tertentu yang elegan, sekaligus tetap membuat ruangan terasa lebih nyaman.

4. Warna Cat Rumah Blush atau Rona Ringan Merah Muda

Ketika kalian menggunakan warna ini untuk mengecat rumah, kalian akan mendapatkan kesan yang sangat lembut. Selain itu, ruangan juga akan menjadi lebih hangat tanpa terkesan terlalu berlebihan.

Bahkan, kalian juga dapat mengkombinasikannya dengan furniture atau perabotan seperti sofa atau hiasan dinding yang berwarna abu-abu, hitam atau cokelat tua agar rumah kalian menjadi semakin cantik.

BACA JUGA:Catat! Inilah 5 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah, Minimalis Namun Terlihat Elegan

5. Warna Cat Rumah Biru Langit

Warna biru langit sangat cocok digunakan untuk mengecat kamar tidur atau kamar anak. Hal tersebut dikarenakan, warna biru langit merupakan warna yang lembut dan dapat memberikan ketenangan, sehingga membuat tidur menjadi lebih nyenyak.

Mengecat ruangan rumah dengan warna biru langit juga dapat membuat ruangan terkesan lebih luas, asalkan kalian tidak meletakkan terlalu banyak barang atau perabotan di dalam ruangan tersebut.

6. Warna Cat Rumah Mint

Kalian dapat mengkombinasikan dan memadukan warna mint ini dengan kontras hijau yang lembut supaya dapat memberikan keseimbangan interior.

7. Warna Cat Rumah Peach

Mengecat rumah dengan warna peach dapat membuat ruangan terkesan lebih luas dan hangat, sehingga sangat cocok diaplikasikan untuk rumah yang berukuran kecil.

BACA JUGA:Makin Estetik, Inilah 5 Tren Warna Cat Rumah yang Sedang Populer Saat Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: