Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar, Ngeri! Harganya Miliaran Semua

Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar, Ngeri! Harganya Miliaran Semua

Mustang Shelby GT500 Cobra milik Atta Halilintar-Atta Halilintar-https://www.instagram.com/atta_nur_ameena/?e=8f74d2f0-eec7-4e4c-93ae-ef18f34e8287&g=5

RADARPEKALONGAN - Koleksi mobil mewah Atta Halilintar menjadi daya tersendiri di dunia otomotif yang sering menyorot koleksi kendaraan artis nasional papan atas. Salah satu artis yang gemar mengoleksi mobil mewah yaitu Atta Halilintar.

Atta sendiri seorang YouTuber di Indonesia yang sukses dengan memiliki jutaan subscriber membuatanya mampu memiliki deretan koleksi mobil mewah dengan harga yang menakjubkan.

Suami dari Aurel Hermansyah ini semenjak sukses di dunia YouTube, bahkan sebelum menikah dengan Aurel gemar memamerkan koleksi mobilnya dalam beberapa konten video yang ada di channel YouTube miliknya.

BACA JUGA:Lamborghini yang Ada di Indonesia, Mobil Koleksi Artis Indonesia

Berikut ini kami paparkan koleksi mobil mewah apa saja yang dimiliki oleh Atta Halilintar.

Koleksi Mobil Mewah Milik Atta Halilintar

1. Jeep Wrangler JK

Koleksi mobil mewah Atta Halilintar yang pertama yaitu Jeep Wrangler JK. Mobil ini sering menjadi incaran kaum adam karena desainnya yang gagah dan macho.

Mobil yang berasal dari pabrikan Amerika ini memiliki mesin 2L 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 270 HP dalam kondisi baru dari pabrik.

Mobil dengan bermesin kapasitas tersebut mampu melahap berbagai medan yang  dapat dilalui.

Bila kamu menginginkan mobil ini, maka kamu harus menyiapkan dana sekitar Rp 1,78 miliar.

2. Range Rover Evoque

Koleksi mobil mewah Atta Halilintar yang kedua yaitu Range Rover Evoque. Mobil dari brand mewah Range Rover ini termasuk kalangan mobil jenis Sport Utility Vehicle.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.999 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 236 HP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: