Bingung Mengenalinya? Ini 6 Tanda Love Bombing yang Dilakukan Pasanganmu, Waspada!

Bingung Mengenalinya? Ini 6 Tanda Love Bombing yang Dilakukan Pasanganmu, Waspada!

Bingung Mengenalinya? Ini 6 Tanda Love Bombing yang Dilakukan Pasanganmu, Waspada!--freepik.com

RADARPEKALONGAN - Sekilas, mengenali tanda love bombing begitu susah bagi yang sudah mengalaminya.

Love bombing merupakan suatu bentuk dari hubungan yang beracun yang sulit untuk diidentifikasi. Pelaku love bombing atau love bomber, terutama di tahap awal hubungan, menghujanimu dengan banyak perhatian dan membuatmu merasa sepenuhnya dicintai.

Melihat tanda love bombing akan menjadi hal yang sulit untukmu, karena kamu dibuat terlena dengan perlakuan manis mereka.

Love bombing biasanya dilakukan oleh orang dengan sifat narsis yang ingin agar hubungan berjalan sesuai kemauan mereka, sehingga kamu dikendalikan agar tidak merusak keinginannya. 

Agar bisa berhati-hati dengan situasi ini, kamu perlu untuk menyimak artikel saat ini sehingga memahami lebih dalam bagaimana tanda love bombing itu.

BACA JUGA:Tandai Hubungan yang Tidak Sehat, Apa Itu Love Bombing?

Baca juga Mengatasi Pernikahan yang Toksik, 7 Langkah untuk Miliki Hubungan yang Lebih Sehat

Tanda Love Bombing

Garis besar dari perilaku love bombing adalah perilaku romantis dan kasih saying yang berlebihan. Lebih jauh lagi, berikut merupakan penjelasan lebih jauh tentang apa saja yang bisa menjadi tanda love bombing dalam suatu hubungan.

1. Pemberian Hamerekah yang Berlebihan

Love bomber biasanya melancarkan aksi dengan memberikan hamerekah secara terus-menerus dan berlebihan, baik dari segi jumlah maupun nominal. Mereka memberikanmu bunga, cokelat, atau paket liburan secara rutin bahkan setiap minggu atau hari.

Hamerekah-hamerekah ini diberikan tanpa menerima penolakan, sehingga kamu dipaksa untuk menerimanya saja meskipun tidak nyaman karena itu terlalu sering.

Langkah ini dilakukan oleh love bomber untuk memanipulasi korbannya sehingga merasa berhutang dengan dirinya. Hasil akhirnya, love bomber bisa melakukan kontrol baik fisik maupun emosional terhadap pasangannya.

2. Rajin Menghubungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: