2 Cara Membuat Masker Beras untuk Memutihkan Wajah Sekaligus Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Bebas Kerutan

2 Cara Membuat Masker Beras untuk Memutihkan Wajah Sekaligus Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Bebas Kerutan

cara membuat masker beras untuk memutihkan wajah-Youtube / Indri Meiliana-

RADARPEKALONGAN – Simak artikel ini jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan halus dengan cara yang aman. Cara membuat masker beras untuk memutihkan wajah satu ini bisa membuat kulit wajah kamu menjadi putih dan glowing dengan mudah.

Semua orang, tentu menginginkan kulit wajah yang halus dan cerah merata. Untuk bisa mendapatkan kondisi kulit satu ini, ada banyak wanita yang rela mengeluarkan uang yang tak sedikit dengan melakukan sejumlah perawatan kecantikan pada wajah.

Akan tetapi, apakah kamu tahu bahwa ada cara alami untuk mendapatkan kulit wajah idaman kamu. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker beras untuk memutihkan wajah.

Tidak hanya dijadikan sebagai makanan pokok oleh masyarakat asia, ternyata beras juga dapat digunakan sebagai masker wajah alami.

BACA JUGA:3 Masker Wajah Alami dari Kopi yang Manjur Pudarkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Putih Permanen

Hal tersebut dikarenakan, beras diyakini mampu meningkatkan produksi kolagen, serta mampu menjaga kelembapan dan melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV.

Jika kamu tertarik ingin mencoba menggunakan masker beras ini, maka kamu harus tahu cara membuat masker beras untuk memutihkan wajah yang benar.

Cara membuat masker beras untuk memutihkan wajah

1.    Masker air beras tanpa campuran

Cara membuat masker beras untuk memutihkan wajah yang pertama adalah dengan menggunakan masker air beras tanpa menggunakan campuran.

Guna menyegarkan kulit wajah, kamu juga dapat memanfaatkan air cucia beras. Tak hanya itu saja, kamu juga dapat menggunakannnya sebagai toner untuk wajah.

BACA JUGA:Bisa Dijadikan Masker Wajah, Ini Cara Menggunakan Daun Jambu untuk Kesehatan dan Kecantikan

Cara membuat masker beras untuk memutihkan wajah satu ini juga tak sulit, kamu hanya perlu mencuci beras seperti biasanya.

Pada cucian beras yang pertama, sebaiknya airnya kamu buang terlebih dahulu. Karena seringlai pada cucian pertama masih banyak kotoran yang menempel pada beras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: