4 Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Umur 40 Tahun ke Atas, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah

4 Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Umur 40 Tahun ke Atas, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah

4 Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Umur 40 Tahun ke Atas, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah-Youtube.com/ jiglycious-

Cocok banget digunakan kamu yang mulai mengalami masalah kulit kering. Apalagi, produk ini bebas dari paraben, mineral, silikon dan sulfat. Sehingga, tergolong aman bagi pengguna kulit sensitif sekalipun. 

2. Whitelab Brightening Facial Wash 

Di urutan selanjutnya, ada pula sabun muka untuk usia 40 tahun ke atas dari Whitelab Brightening Facial Wash. Produk satu ini menggunakan kombinasi kandungan terbaik di kelasnya. 

Menggabungkan niacinamide, hyalucomplex10, serta marine collagen membuat produk satu ini dapat membersihkan wajah dan mencerahkannya. Sehingga, flek hitam, kerutan hingga minyak wajah berlebih juga bisa dikontrol dengan baik. 

Produk ini juga di kali cocok digunakan semua jenis klit termasuk am yang sesrif. Bahkan, aman digunakan sejak usia 12 tahun ke atas serta ibu hamil maupun menyusui.

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Pepaya yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Bebas Kerutan Mulai 10 Ribuan

BACA JUGA: 4 Sabun Kolagen yang Ampuh Menghilangkan Kerutan, Efektif Cegah Penuaan Dini Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Cara pakainya pun snagat mudah. Kamu hanya perlu menggunakan secukupnya 2 kali dalam sehari. Tertawa di pagi dan siang hari ya. Sehingga, kulit senantiasa bersih dan terjaga awet mudanya. 

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Face Wash

Sabun cuci muka yang bagus untuk umur 40 tahun ke atas berikutnya adalah Hada Labo Gokujyun Ultimate Face Wash. Produk buatan Rohto ini dikenal akan teknologi Jepangnya yang mampu melembutkan dan melembabkan wajah. 

Tekstur busa yang lembut seperti awan ini dapat membersihkan tanpa meninggalkan efek kulit kering sesudahnya. Kotoran maupun minyak di wajah pun terangkat secara maksimal. Dilengkapi dengan kandungan yang berlimpah membuat sabun ini cocok digunakan kamu usia 40 tahun ke atas. 

Aromanya yang menyegarkan juga memberikan efek menenangkan saat dipakai. Namun, pastikan kamu menghindari area mata, lubang hidung dan mulut untuk mencegah iritasi. Gunakan dengan rutin 2 kali sehari, maka wajah glowing pH terjaga menjadi kenyatan.

BACA JUGA: 5 Sabun Collagen Penghilang Flek Hitam dan Kerutan Di Indomaret, Bikin Wajah Putih Awet Muda Nggak Pake Ribet

BACA JUGA: 3 Sabun Batang Pepaya untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

4. Wardah Renew You Facial Wash Anti Aging

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: