4 Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Umur 40 Tahun ke Atas, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah

4 Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Umur 40 Tahun ke Atas, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah

4 Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Umur 40 Tahun ke Atas, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah-Youtube.com/ jiglycious-

Terakhir, ada sabun muka wardah untuk usia 40 tahun dari varian Wardah Renew You Facial Wash Anti Aging. Produk lokal Indonesia satu ini menggunakan teknologi lameliar yang dikenal dapat membersihkan kulit dengan lembut dan menjaga kesimbangan pH. 

Sehingga, tidak menimbulkan efek kulit kering maupun iritasi. Selain itu, ada pula kandungan berupa mild AHA yang membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah menumpuknya kotoran di wajah. 

Tenang aja, sabun ini juga dilengkapi kandungan pelembab seperti bakuchiol serta ceramide. Sehingga, kulit senantiasa lembab sepanjang waktu.

Kemudian, kapan waktu yang tepat untuk cuci muka? Adapun waktu yang dianjurkan adalah pagi hari usai bangun tidur dan malam hari menjelang beristirahat.

Demikian informasi mengenai sabun cuci muka yang bagus untuk umur 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba. Selamat belanja dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: