Konsumsi 7 Jus yang Bagus untuk Kulit Cantik, Bisa Memutihkan, Mencegah Flek Hitam dan Kerutan Juga Jerawat

Konsumsi 7 Jus yang Bagus untuk Kulit Cantik, Bisa Memutihkan, Mencegah Flek Hitam dan Kerutan Juga Jerawat

Konsumsi 7 Jus yang Bagus untuk Kulit Cantik, Bisa Memutihkan, Mencegah Flek Hitam dan Kerutan Juga Jerawat -pixabay.com-

Punya kulit kusam dan masalah jerawat? Jangan khawatir. Kamu bisa konsumsi jus yang bagus untuk kulit cantik berupa jus lemon. Buah citrus ini kaya vitamin C yang sangat penting untuk sintesis kolagen.

Kolagen sendiri merupakan komponen penting dari otot, jaringan otot, dan kulit. Selain itu, vitamin C juga akan meregenerasi alfa-tokoferol (Vitamin E) dalam tubuh. 

Vitamin E tersebut merupakan zat antioksidan yang akan membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan dan menjaga kulit tetap sehat dan cerah.

3. Jus Buah Anggur 

Masih dari buah-buahan, kamu bisa konsumsi buah anggur untuk fungsi yang sama seperti jus lemon tadi. 

BACA JUGA:Inilah 3 Handbody Collagen di Indomaret yang Memutihkan, Bikin Kulit Halus dan Kenyal Mulai 9 Ribuan Saja

BACA JUGA:5 Bedak Foundation yang Bagus Agar Hasil Makeup Mulus, Samarkan Tampilan Pori-Pori, Garis Halus dan Flek Hitam

Anggur kaya antioksidan serta vitamin c untuk menyembuhkan jerawat dan meningkatkan produksi kolagen.

Dengan mengonsumsi jus yang bagus untuk kulit ini kita bisa memperlambat penuaan kulit dan mencerahkan kulit. Sebagai rekomendasi, jus ini bisa diminum pada pagi hari bersamaan dengan sarapan.

4. Jus Mentimun 

Hayo, mentimun termasuk jenis buah atau sayur? Kamu bisa menjadikannya sebagai jus yang bagus untuk kulit cantik, terutama kulit kering lho.

Tubuh memerlukan hidrasi yang cukup agar kulit tidak terlihat kusam, kering, dan cepat keriput. 

BACA JUGA:3 Bedak untuk Kulit Berminyak yang Samarkan Pori-Pori dan Memutihkan, Bikin Glowing Tanpa Kilap dan Flek Hitam

BACA JUGA:4 Bedak Terbaik yang Mengandung SPF, Ampuh Memutihkan Sekaligus Mencegah Flek Hitam dan Kerutan

Nah, jus mentimun adalah salah satu cara untuk mengisi kembali kadar air dalam tubuh dan menjaga kulit tetap segar bersinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: