Gak Bikin Kantong Kering, Inilah Mobil Hybrid Murah 2023, Kamu Wajib Punya di Rumah!

Gak Bikin Kantong Kering, Inilah Mobil Hybrid Murah 2023, Kamu Wajib Punya di Rumah!

Yaris cross--Instagram

RADARPEKALONGAN – Mungkin beberapa rekomendasi mobil hybrid murah 2023 ini, bisa menjadi solusi pilihan buat kamu yang ingin memiliki mobil jenis ini.

Saat ini mobil hybrid masih menjadi primadona, khususnya bagi para konsumen di Tanah Air yang enggan sepenuhnya beralih ke mobil listrik.

Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh mobil hybrid adalah, menggunakan dua sumber daya, yaitu mesin bahan bakar bensin, dan baterai, sehingga membuatnya lebih hemat bahan bakar.

Apalagi saat ini sudah banyak sekali produsen otomotif, yang berlomba-lomba memproduksi mobil hybrid demi memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air.

BACA JUGA: Beli Suzuki XL7 Hybrid 2023, Cukup Murah dengan DP hanya Rp7 Juta serta Angsuran Rp190 ribu/Hari

Jika kamu tertarik untuk memilikinya, kami ada beberapa rekomendasi mobil hybrid dengan harga termurah Rp 200 juta sampai yang termahal Rp 500 juta.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa sampai saat ini masih banyak anggapan masyarakat yang mengatakan mobil hybrid harganya mahal.

Faktanya sudah banyak produsen otomotif yang memprodokusi mobil hybrid dengan harga terjangkau, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Iritnya Kebangetan, Wuling Star Hybrid, Cocok Dijadikan Mobil Keluarga!

Toyota Yaris Cross

Rekomendasi mobil hybrid murah 2023 ada Toyota Yaris Croos, mobil ini sendiri menawarkan 4 varian tipe untuk konsumennya, yaitu GM/t, G CVT, S CVT dan S CVT with GR Parts Aero Package.

Meski edisi pertama di Indonesia, namun mobil ini sudah laris manis, salah satu peredam karena desain yang dimiliki mobil ini cukup sporty, baru dan cocok dipakai semua kalangan.

Kini Yaris sudah hadir dengan varian mesin hybrid, dan dilengkapi dengan fitur EV Mode, sehingga mampu memberikan sensasi layaknya mengemudikan mobil listrik.

BACA JUGA: Wow Konsumsi BBM Toyota Agya G CVT, Lebih Irit Dibanding Mobil Hybrid!

Suzuki Ertiga Hybrid

Tepatnya pada bulan Juni 2022, pihak Suzuki akhirnya resmi meluncurkan mobil MPV berkonsep hybrid untuk Suzuki Ertiga.

Suzuki Ertiga hybrid ini sudah dibekali dengan baterai yang efektif dan mampu meningkatkan efisiensi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: