Kutil Hilang secara Cepat, Inilah 5 Obat Kutil yang Ampuh di Apotek

Kutil Hilang secara Cepat, Inilah 5 Obat Kutil yang Ampuh di Apotek

Obat Kutil yang Ampuh di Apotek--freepik

Callusol tidak boleh digunakan oleh penderita gangguan ginjal, Segera hentikan penggunaan obat jika terjadi iritasi dan reaksi alergi pada kulit. Kisaran harga ulai dari Rp15.000.

3. Ji Yan Gao Plester Kulit

Ji Yan Gao Wart Plaster adalah plester khusus yang berfungsi untuk menyembuhkan kutil dan mata ikan. Letakkan bahan dalam plester Ji Yan Gao tepat di atas kutil dan biarkan selama 2 - 3 hari.

Setelah itu, lepaskan plester Ji Yan Gao dan bersihkan bagian kutil yang sudah mati. Ulangi langkah di atas sampai semua bagian kutil benar-benar hilang.

Jangan digunakan pada wanita hamil. Dampak penggunaan obat plester ini dapat menyebabkan alergi kulit mengelupas. Aman digunakan oleh semua umur. Kemasan 6 plester dan kisaran harganya mulai dari Rp 13.900.

4. Maddebic Oil De Nature

Maddebic Oil De Nature merupakan salep herbal sebagai salah satu obat kutil paling ampuh yang banyak dicari. Obat ini aman digunakan dan telah memiliki izin dari BPOM dan MUI.

Cara pemakaiannya cukup oleskan minyak Maddebic pada bagian kutil dan biarkan selama kurang lebih 2-3 menit. Kemudian oleskan cairan perontok dengan menggunakan tusuk gigi/cotton bud pada kutil, 15-20 menit kemudian cuci dengan air bersih.

Hindari penggunaan pada bagian sensitif alat kelamin dann kisaran harganya mulai dari Rp250.000.

5. Swiss Paris

Swiss Paris adalah obat untuk menghilangkan tahi lalat, kutil dan mata ikan dengan aman tanpa operasi. Produk ini mengandung asam salisilat dan fenol yang efektif dan aman untuk digunakan pada wajah dan bagian tubuh manapun.

Cara menggunakannya dengan mengocok produk terlebih dahulu, lalu ambil tusuk gigi/kapas untuk dioleskan pada tahi lalat atau kutil yang ingin dihilangkan. Tunggu sekitar 15 menit, lalu bersihkan dengan kapas basah. Kemudian oleskan lagi dan biarkan selama minimal 2 jam dan bersihkan lagi. Dalam waktu 4-10 hari, tahi lalat/kutil akan hilang.

Jangan mengoleskan dengan jari tangan, gunakan tusuk gigi agar pengolesannya rapi dan tidak mengenai kulit di sekitarnya selain tahi lalat/kutil. Saat digunakan terkadang akan terasa perih/berdarah artinya obat ini bekerja membasmi tahi lalat/kutil sampai ke akar-akarnya. Jangan digunakan di dekat mata. Kisaran harga produk ini mulai dari Rp24.000.

BACA JUGA:Ampuh Hilangkan Demam, Ini Dia 11 Obat Flu Paling Ampuh yang Tersedia di Apotek

BACA JUGA:Inilah Daftar Obat Pilek Anak Terbaik, Flu Hilang, Ibu Tenang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: