Rawat Wajah Modal Murah, Inilah 4 Tahap Membuat Serum Penghilang Jerawat dari Bahan Dapur

Rawat Wajah Modal Murah, Inilah 4 Tahap Membuat Serum Penghilang Jerawat dari Bahan Dapur

Membuat Serum Penghilang Jerawat dari Bahan Dapur-Freepik-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Pingin tampil cantik dengan harga murah, inilah cara membuat serum penghilang jerawat dari bahan dapur. Alternatif cantik hanya dengan memanfaatkan bahan-bahan pokok yang ada di dapur. Kamu tertarik mencobanya? baca terus artikel berikut ini.

Membuat serum dari bahan dasar dari dapur, efektif membantu menghilangkan jerawat dan mampu mencerahkan wajah dengan budget yang murah.

Apakah kamu ingin tahu, cara membuat serum alami yang hanya cukup memanfaat bahan dapur saja? Nggak perlu repot keluar budget dan tenaga untuk bisa miliki wajah cantik.

Pada umumnya, serum wajah memiliki bahan-bahan aktif seperti antioksidan, dengan baragam macam jenis Vitamin, hyaluronic acid, peptida, pencerah kulit (asam kojic), dan juga asam glikolat, dan bahan lainnya yang efektif untuk perawatan wajah.

Kamu bisa membuat serum penghilang jerawat dari bahan dapur. Yang mana caranya cukup mudah dan bahannya selalu  tersedia di rumah, yakni Beras.

Ya, Beras! Bahan dasar yang bisa di olah menjadi serum alami yang tidak perlu membuat kamu repot-repot mengeluarkan uang banyak.

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging untuk Kulit Berminyak Terbaik! Minimalkan Tanda Penuaan Dini, dan Bikin Wajah Putih Glowing

BACA JUGA:Rahasia Tampil Glowing! Gunakan Serum Pencerah dan Penghilang Jerawat Terbaik Ini untuk Semua Jenis Kulit

Beras termasuk bahan pokok yang selalu ada di dapur rumah, sehingga tidak akan membuat mu kesusahn untuk bisa tampil cantik hanya dengan memanfaatkan barang yang ada di dapur.

Setiap harinya kita mengkonsumsi beras menjadi menu makanan, dan manfaatnya memberikan energi untuk tubuh.  Dan ternyata, bahan pokok beras ini bagus dimanfaatklan untuk perawatan wajah.

Kamu cukup memanfaatkan air beras, untuk diolah menjadi serum alami penghilang jerawat. Caranya sederhana dan murah, serta kaya manfaat untuk kesehatan kulit wajah.

Alternatif paling ampuh dan diminati, saat melakukan perawatan kulit wajah hanya dengan serum alami berbahan dasar dari dapur atau bahan dasar yang ada di sekeliling rumah.

Serum alami dari air beras boleh diaplikasikan untuk kulit wajah kamu yang sedang berjerawat.

BACA JUGA:Remaja yang Ingin Tampil Putih, Bisa Banget Pakai Serum Wajah Glowing Paling Murah, Selengkapnya Cek Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: