Rahasia Tampil Glowing! Gunakan Serum Pencerah dan Penghilang Jerawat Terbaik Ini untuk Semua Jenis Kulit

Rahasia Tampil Glowing! Gunakan Serum Pencerah dan Penghilang Jerawat Terbaik Ini untuk Semua Jenis Kulit

Ilustrasi Serum Pencerah dan Penghilang Jerawat -Racool_studio-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Kalau kamu ingin tampil dengan wajah glowing dan sehat, paling bagus pakai serum pencerah dan penghilang jerawat terbaik.

Melakukan perawatan wajah jadi uapaya kamu dalam menghindari timbulnya masalah pada wajah. Memiliki kulit yang sehat dan putih cerah tanpa masalah, tentunya menjadi keiingin sebagian besar wanita. 

Oleh karena itu, kamu perlu melakukan perawatan wajah secara rutin dan teratur. Kamu bisa menggunakan produk skincare dalam menjaga kesehatan dan kecantikan wajah, salah satunya bisa kamu gunakan serum pencerah dan peghilang jerawat terbaik.

Serum menjadi produk skincare yang paling rekomendasi untuk kamu,teksturnya ringan dan mudah menyerap di kulit, hingga nyaman di wajah.

BACA JUGA:Bebas Noda Hitam! Berikut ini 5 Produk Serum yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Penghilang Jerawat

BACA JUGA:Serum Wajah untuk Remaja yang Efektif Memutihkan Kulit, Bagus untuk Mengatasi Jerawat dan Penuan Dini!

Berikut ini ada rekomendasi produk serum pencerah dan penghilangan jerawat terbaik untuk semua jenis kulit wajah. Apa sajakah produknya? Simak selengkapnya di sini

Rekomendasi Serum Pencerah dan Penghilang Jerawat Terbaik

1. Avoksin Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed - Harga RP 135.000/30 ml

Produk Avoksin termasuk brand lokal yang sudah memiliki ijin dari BPOM. Serum ini memiliki komposisi gabungan dari bahan aktif Alpha Arbutin sebanyak 3% dan ekstrak alami dari Grapeseed yang efektif untuk mencerahkan kulit wajah dan memudarkan bekas jerawat.

Kandungan Alpha Arbutin bekerja sebagai bahan pencerah kulit dan mampu mengobati masalah hiperpigmentasi pada kulit wajah.

BACA JUGA:3 Serum Vitamin C yang Bagus untuk Kulit Flek Hitam, Bikin Wajah Putih Glowing dan Ampuh Hilangkan Kerutan

2. Lacoco Dark Spot Essence - Rp 190.000/12 ml

Merek Serum Lacoco mengandung buah mulberry dan liccorice serta ekstrak wortel. Selain kandungan tersebut, serum Lacoco Dark Spot Essence juga sudah dilengkapi dengan bahan aktif glycolic acid (AHA) sebanyak 5%, Salicylic Acid (BHA) sebanyak 1%, Tranexamic Acid 2%, dan Gluconolactone (PHA) sebanyak 2%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: