Serum Wajah untuk Remaja yang Efektif Memutihkan Kulit, Bagus untuk Mengatasi Jerawat dan Penuan Dini!

Serum Wajah untuk Remaja yang Efektif Memutihkan Kulit, Bagus untuk Mengatasi Jerawat dan Penuan Dini!

Ilustrasi Serum Wajah untuk Remaja yang Efektif Memutihkan Kulit, Bagus untuk Mengatasi Jerawat dan Penuan Dini-master1305-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Kamu usianya baru masuk puber pertama, paling cocok menggunkan serum wajah untuk remaja yang efektif memutihkan kulit.

Para remaja pastinya ingin memiliki kulit putih tanpa menimbulkan jerawat pada wajah, apalagi tanda penuan dini.

Agar masalah itu bisa terhindar dari kamu yang baru masuk usia remaja, bisa lakukan perawatan kulit dengan rutin dan teratur menggunakan skincare, salah satunya bisa menggunakan serum.

Kamu bisa menggunaka serum wajah untuk remaja yang efektif memutihkan kulit  dan aman digunakan. 

Tidak perlu khawatir, karena sudah banyak produk serum dari  brand lokal maupun internasional yang menyediakannya varian produk yang aman digunakan untuk remaja.

Kalau kamu baru  memasuk usia remaja dan mengalami masa puber pertama, serta pernah merasakan kulit wajah timbul jerawat sampai kerutan. 

Serum termasuk salah satu produk kecantikan yang dapat menjadi alternatif, dalam menghilangakan jerawat dan kerutan wajah.

Inilah produk pilihan serum wajah untuk remaja yang paling efektif untuk memutihkan kulit secara maksimal. selengapnya bisa kamu simak terus artikel dibawah ini.

Serum Wajah untuk Remaja yang Efektif Memutihkan Kulit

Berikut ini adalah produk pilihan yang bisa kamu gunakan untuk merawat kulit wajah, agar terhindar dari jerawat, kerutan, garis-garis hitam hingga kulit yang berminyak. Berikut produk serum pilihan bagus untuk merawat kulit wajah agar putih glowing:

1. Bio Beauty Lab Acne Treatment

Produk serum Bio Beauty Lab Acne Treatment memiliki sifat anti bakteri dan anti mikroba, sehingga produk ini dapat bekerja untuk menenangkan jerawat yang meradang pada kulit wajah.

Menggunakan serum ini juga bisa menjadai solusi untuk kamu yang sedang mengalami masalah pada wajah. Kerena produk ini dapat berfungsi untuk menghilangkan kemerahan kulit akibat jerawat, membunuh bakteri penyebab jerawat, mempercepat penyembuhan jerawat samapi dengan memudarkan bekas jerawat tanpa membuat kulit kering.

Serum Bio Beauty Lab Acne Treatment terbuat dari bahan alami dan organik, seperti dari tanamu, daum neem, dan tea tree essential oil yang bermanfaat untuk menyembuhkan luka di wajah.

2. Npure Centella Asiatica Silky Primer Serum 

Kamu ingin memiliki kulit halus dan mencerahkan? cocok sekali kalau kamu memilih produk Npure Centella Asiatica Silky Primer Serum.

Serum Npure Centella Asiatica Silky Primer memiliki formula centella asiatica leaf extract dan curcuma xanthorrhiza root extract yang sangat bermanfaat untuk membuat tekstur kulit lebih mulus dan halus, Wajah juga bisa menjadi lebih putih cerah alami, serta dapat merawat kulit dari jerawat.

Serum wajah untuk remaja ini bagus untuk menguatkan tampilan kamu, biar lebih flawless dan tahan lama. Karena adanya kandungan dari Centella Asiatica Primer Serum dari Npure. 

Kandungan tersebut sebagai hybrid skincare yang dapat diaplikan sebagai face primer serum. Dengan kandungan tersebut, produk ini dapat berfungsi untuk menyamarkan pori-pori hingga bisa mengontrol produksi minyak pada wajah.

3. Whitelab Acne Calming Serum

Kamu masih usia remaja sudah memiliki kulit sensitif? Paling bagus menggunakan produk serum dari Whitelab Acne Calming.

Serum Acne Calming dari merek Whitelab ini memiliki formulasi  khusus untuk merawat kulit wajah yang berminyak, berjerawat dan komedo.

Produk serum Acne Calming memiliki kandungan Mugwort dari Korea's Jeju Island yang bermanfaat untuk membantu mengurangi kemerahan dan iritasi akibat dari jerawat.

Selain itu, produk ini juga mengandung Sentella Asiatica (Cica) yang bagus untuk mempercepat proses wound healing dan mampu membantu menenangkan kulit yang kemerahan dan sensitif.

Ada juga beberapa kandungan pada produk serum Acne Calming yang bisa membantu mengontrol produksi minyak yang berlebihan pada wajah, menenankan kulit, serta merawat kulit dari jerawat.

Menggunakan serum Acne Calming dari Whitelab secara rutin dapat memberikan efek yang bagus pada kulit wajah. Secara tidak langsung penggunakan serum ini dapat membuat kulit wajah menjadi lebih lembab, cerah, dan bebas jerawat.

4. Somethinc Skin Defender Bakuchiol + COQ10 Serum

Somethinc Skin Defender Bakuchiol + COQ10  salah satu serum wajah yang cocok digunakan untuk remaja.

Produk serum ini mengandung retinol alternative vegan  yang dikombinasikan dengan bakuchiol, CoQ10 dan Palmitoyl Tripeptide yang bekerja sangat efektif untuk memperkuat Collagen tissue, anti aging, melindungi kulit dari paparan sinar UV sampai dengan menetralisir radikal bebas.

Somethinc memiliki 3 komposisi yang sangat penting untuk memperbaiki dan memperkuat skin barrier dan bisa meghidrasi serta melembabkan kulit.

Ketiga komposisi tersebut adalah squalane, ceramide dan hyaluronic acid. Adanya ketiga komposisi tersebut, maka serum ini dapat membantu menutri kulit dan aman untuk fungal acne.

Somethinc Skin Defender Bakuchiol + COQ10 aman digunakan untuk jenis kulit yang mudah sensitif. Dan dengan produk ini, kulit kamu akan kembali lebih cerah tanpa ada noda bekas jerawat dan tanda penuan.

5. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Cari serum wajah yang bagus untuk remaja? bisa gunakan serum Avoskin Miraculous Retinol Ampoule. 

Serum ini memiliki kandungan Actosome retinol sebesar 0.09%. Kandungan tersebut dan formula lainnya yang ada di dalam produk Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini bisa membantu mencegah timbulnya tanda-tanda penuan dini.

Selain itu, kandungan yang ada didalam serum dapat membantu meningkatkan pergantian sel kulit hingga membuat kulit menjadi lebih elastis.

Itulah produk paling rokomendasi untuk merawat kulit wajah kamu. Dengan menggunakan serum wajah untuk remaja yang efektif memutihkan kulit, dapat membuat kulit terhindar dari masalah jerawat dan tanda penuan dini.

 

Kamu yang masih remaja, bisa banget memilih serum diatas sebagai produk skincare terbaik kamu dalam membantu merawat dan menjaga kulit wajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: