3 Serum Vitamin C untuk Muka Terbaik! Ampuh Cerahkan Kulit Secara Merata dan Bikin Kencang, Ada di Indomaret

3 Serum Vitamin C untuk Muka Terbaik! Ampuh Cerahkan Kulit Secara Merata dan Bikin Kencang, Ada di Indomaret

vitamin c untuk muka-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Jika kamu ingin mendapatkan tampilan wajah yang cerah, glowing serta terbebas dari flek hitam, maka sangat dianjurkan untuk menggunakan serum vitamin C untuk muka.

Serum vitamin c untuk muka ini diketahui mampu membantu mencerahkan kulit dengan cara menghambat pembentukan senyawa melanin, yakni kandungan pgmen yang memiliki tugas untuk memberikan warna gelap pada kulit, mata dan juga pada rambut.

Sebenarnya, pigmen melanin ini dibutuhkan guna melindungi kulit wajah atau mua kamu dari paparan sinar matahari.
Akan tetapi, jika kadar melanin melebihi batas normal kondisi tersebut mampu memicu masalah hiperpigmentasi yang mampu menyebabkan warna kulit jadi tidak merata.

Ada salah satu tips supaya kamu mendapatkan manfaat vitamin c untuk muka secara optimal. Kamu perlu untuk memilih produk vitamin C dengan tepat.

BACA JUGA:5 Serum Wajah Termurah di Indomaret, Bikin Kulit Cerah Bebas Flek Hitam dan Awet Muda

Salah satu tips tersebut adalah dengan memilih produk vitamin c yang bisa kamu gunakan secara langsung ke wajah, seperti halnya krim atau serum wajah.

Hal tersebut karena produk yang dioleskan secara langsung ke kulit ini cemderung menjadi lebih efektif dikarenakan mudah untuk diserap oleh tubuh tanpa harus melalui proses yang panjang.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan produk vitamin C yang berbentuk bahan aktif, seperti halnya L-Asorbic acid.

Senyawa tersebut ternyata dipercaya mampu memberikan hasil yang optimal untuk kulit. Penting juga untuk memilih produk vitamin C yang tak mengandung alkohol guna meminimalisir atau mencegah terjadinya iritasi pada kulit.

Lalu apa saja rekomendasi serum vitamin C untuk muka yang mampu mencerahkan serta menghindarkan kamu dari beragam tanda-tanda penuaan dini?

BACA JUGA:3 Serum Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun yang Ampuh Usir Keriput dan Bikin Kulit Glowing Awet Muda

Rekomendasi serum vitamin c untuk muka

1.    Serum wardah vitamin C

Rekomendasi serum vitamin c untuk muka yang bisa kamu temukan dengan mudah adalah serum wardah vitamin c.
Serum wardah c defense ini iformulasikan secara khusus dengan kandungan 10 persen hi-grade vitamin c, ekstrak aloe vera, dan kandungan biosaccharide yang memiliki fungsi untuk membantu menutrisi, memeprbaiki sekaligus mampu melindungi kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: