Sangat Cepat dan Efektif! Inilah Cara Menghilangkan Sakit Gigi dalam 5 Menit

Sangat Cepat dan Efektif! Inilah Cara Menghilangkan Sakit Gigi dalam 5 Menit

Cara Menghilangkan Sakit Gigi dalam 5 Menit-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Berikut ini adalah cara menghilangkan sakit gigi dalam 5 menit yang tentunya sangat cepat agar rasa sakit gigi tidak mengganggu aktifitas.

Hanya perlu waktu 5 menit cara-cara yang akan dibagikan ini tentunya sangat efektif dan efisien dalam mengatasi rasa sakit gigi yang menyakitkan.

Penyebab dari sakit gigi ini bermacam-macam antara lain bakteri yang menginfeksi gigi yang menyebabkan gigi berlubang dan menimbulkan rasa nyeri.

Artikel ini akan membahas tentang cara menghilangkan sakit gigi dalam 5 menit, khusus bagi anda yang memiliki aktifitas yang padat.

Cara Menghilangkan Sakit Gigi dalam 5 Menit

1. Menggunakan Teh Peppermint

Teh peppermin dikenal sangat efektif dalam mengatasi rasa sakit gigi dan merupakan cara menghilangkan sakit gigi dalam 5 menit.

Mengandung zat tanin, teh peppermint ini sangat ampuh dalam mengatasi rasa sakit gigi yang anda rasakan dan mengganggu aktifitas sehari-hari.

Anda hanya perlu menyeduh teh peppermint ini kemudian berkumur menggunakan seduhan teh ini hingga rasa sakit gigi yang anda alami berkurang.

2. Menggunakan Perasan Lemon

Lemon terkenal sebagai buah yang memiliki rasa masam, dan rasa asam yang ditimbulkan oleh buah ini diklaim sangat efektif untuk mengatasi sakit gigi.

Karena lemon ini mengandung berbagai senyawa antiseptik dan antibakteri yang sangat ampuh menghilangkan rasa sakit gigi dengan cepat.

Peraslah lemon ini lalu oleskan ke bagian gigi yang sakit menggunakan kapas atau cotton bud hingga rasa sakit gigi yang anda rasakan mereda.

3. Berkumur Menggunakan Larutan Air Garam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: