6 Pilihan Anti Aging Moisturizer untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif, Bikin Awet Muda

6 Pilihan Anti Aging Moisturizer untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif, Bikin Awet Muda

Anti Aging Moisturizer untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif-siska valentina-Youtube

RADARPEKALONGAN - Anti aging moisturizer untuk kulit berjerawat dan sensitif selain menjadi pelembap juga menjadi treatment anti penuaan. Yuk simak artikel ini sampai habis untuk tahu rekomendasi terbaiknya.

Pelembap atau moisturizer menjadi salah satu produk perawatan yang wajib dimiliki. Selain melembapkan lapisan wajah terluar, pelembap juga berfungsi untuk menutrisi kulit secara mendalam, salah satunya sebagai perawatan anti aging.

Anti aging atau anti penuaan adalah klaim pada suatu produk perawatan yang dapat membuat tampilan awet muda seperti menghaluskan tekstur kulit, mengurangi kerutan, garis halus dan flek hitam.

Nah selanjutnya akan dibahas anti aging moisturizer untuk kulit berjerawat dan sensitif yang sudah kami rangkum untuk kalian. Yuk simak.

BACA JUGA:Terbaik! Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Sensitif di Bawah 100 Ribu

BACA JUGA:6 Pilihan Moisturizer untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif Terbaik Tahun Ini

Anti Aging Moisturizer untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif

Pelembap dengan anti aging menjadi salah satu perawatan kulit yang populer dan menjadi favorit banyak orang, terutama yang menginjak usi 40 an. Perawatan anti penuaan dengan moisturizer ini menjadi solusi murah untuk treatment anti aging di rumah.

Berikut beberapa rekomendasi terbaik anti aging moisturizer untuk kulit berjerawat dan sensitif antara lain:

1. Pond's Age Miracle Night Cream

Produk pelembap Pond's ini cocok untuk kulit sensitif dan memiliki formula yang dapat merawat kulit usia lanjut secara mendalam. Klaimnya juga dapat mengurangi noda hitam dan kerutan pada wajah. 

Krim malam ini juga mengandung retinol yang memiliki manfaat untuk menyamarkan kerutan dan noda hitam. Rangkaian produk Pond's seri ini memang dirancang khusus untuk penuaan. 

Namun untuk usia di bawah 30 tahun kamu bisa menggunakan produk ini sebagai pencegah penuaan dini dan perawatan kulit kering berjerawat.

BACA JUGA:Paket Ponds untuk Memutihkan Wajah, Ampuh Atasi Flek Hitam dan Bekas Jerawat Jadi Cerah Merata Ada 6 Produk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: