Inilah Kelebihan Toyota All New Rush, Ternyata Ada Kekurangannya Juga Lho!

Inilah Kelebihan Toyota All New Rush, Ternyata Ada Kekurangannya Juga Lho!

All New Toyota Rush--Instagram

RADARPEKALONGAN – Pada artikel kali ini akan dibahas kelebihan Toyota All New Rush dan juga kelemahannya yang wajib diketahui oleh pemilik ataupun kamu yang ingin membelinya.

Salah satu LSUV paling favorit saat ini jatuh ke Toyota All New Rush generasi kedua yang masih menjadi andalan sampai sekarang.

Toyota All New Rush generasi kedua ini pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2017, sebagai mobil LSUV yang mampu menampung 7 orang penumpang sekaligus.

Kelebihan yang dimiliki LSUV andalan keluarga ini diantaranya, menawarkan ground clearance yang cukup tinggi, sehingga pengemudi tidak perlu khawatir ketika melewati medan rusak atau tidak merata.

Toyota All New Rush generasi kedua ini juga dibekali dengan mesin yang pas untuk pemakaian perkotaan ataupun luar kota.

BACA JUGA: Mana yang Lebih Bagus, Daihatsu Terios 2023 atau Toyota Rush 2023, Simak Sampai Selesai!

Mobil ini dibekali dengan mesin berkode 2NR-VE, yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.496 cc dengan 4 silinder, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 dk dengan torsi puncaknya mencapai 136 Nm.

Mobil ini juga terbukti sebagai salah satu mobil LSUV terlaris sepanjang tahun 2020, data ini kami dapat dari Gaikindo.

Pihaknya mengatakan selama periode Januari hingga November 2023, mobil ini sudah terjual sebanyak 25.208 unit, dan menduduki posisi pertama LSUV terlaris, dan kelima semua segmen mobil di Tanah Air.

Bahkan di tahun sebelumnya, Gaikindo juga mengatakan mobil ini terjual hingga 61.569 unit, padahal pesaing terberatnya dari Honda, yaitu Honda BR-V hanya terjual 4.058 unit saja.

BACA JUGA: Kompetitornya Panik, Inilah Kelebihan Toyota Rush GR Sport, Tertarik Miliknya?

Sebagai tambahan informasi saja, Toyota All New Rush untuk tipe terendahnya yaitu GM/T dibandrol dengan harga Rp 245,5 juta dan tipe tertingginya dijual dengan harga Rp 266.2 juta (tipe SA/T GR Sport).

Namun saat ini Toyota All New Rush bekasnya dijual mulai dari Rp 210 jutaan untuk keluaran tahun 2018, dan Rp 230 juta untuk keluaran tahun 2019.

Lalu sebenarnya apa saja sih kelebihan dari LSUV andalan keluarga ini?

Menyajikan tampilan gagah

Jika dibandingkan dengan pesaingnya yaitu Honda BR-V, Toyota All New Rush generasi kedua ini memiliki tampilan yang lebih gagah dan tinggi, sehingga menguatkannya sebagai sebuah SUV.

Meskipun generasi sebelumnya memiliki konde di pintu belakangnya, namun generasi selanjutnya juga tidak kalah gagah, meskipun ban serepnya terletak di kolong.

BACA JUGA: Ketahui Sebelum Membeli, Inilah Perbedaan Toyota Rush Type G dan Type S, Kamu Harus Tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: